Menu

Aduh... Bikin Jijik! Ayu Ting Ting Pernah Telan Cicak hingga Hobi Makan Butiran Pasir Tembok saat Kecil

24 September 2021 19:20 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut ternama Ayu Ting Ting mengungkap kebiasaan anehnya saat masih kecil. Siapa sangka, biduan asal Depok itu ternyata pernah tak sengaja telan badan Cicak hingga tersisa buntutnya. Tak hanya itu, ia juga pernah memiliki hobi makan butiran pasir tembok saat masih kecil.

Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik musisi Armand Maulana. Musisi berdarah Sunda itu seakan mengajak Ayu bernostalgia dengan kehidupan masa kecilnya.

Alih-alih nostalgia, karib Ivan Gunawan itu justru membongkar sejumlah kebiasaan anehnya saat masih kecil. Tak hanya suka menggigiti jari kuku, Ayu rupanya memiliki hobi memakan butiran pasir yang ada di tembok.

"Jadi waktu kecil umur satu atau dua tahun, hobi gue mah aneh. Zaman dulu, tembok putih itu kalau gompal tuh gue korek-korek terus gue makanin (pasirnya)," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip.

Tak hanya itu, pelantun Sambalado itu rupanya juga pernah tak sengaja memakan Cicak. Ayu tak tahu apakah Cicak tersebut benar dimakannya atau enggak. Pasalnya, saat hal itu diketahui oleh sang ibunda, hanya tersisa buntut Cicak di dalam mulutnya.

"Sampai ada cicak nih, enggak tahu itu mati apa enggak, gue lupa. Emak gue cerita, pas dikorek (di mulut gue) tiba-tiba buntutnya doang. Gue enggak tahu, itu cicak udah masuk apa belum," cerita Ayu.

Ibu satu anak ini merasa kalau ia pernah benar-benar memakan hewan reptil tersebut. Ia juga merasa kalau badan Cicak itu benar-benar sudah masuk ke dalam perutnya. 

"Jadi kayaknya, gue kecil pernah makan cicak. Pas dikorek sama ibu, tinggal buntutnya doang yang ketarik. Berarti, otomatis badannya udah masuk ke perut gue," tandasnya.

Mendengar pengalam aneh sang biduan, Armand Maulana tampak bergidik ngeri sekaligus jijik dengan apa yang dilakukan oleh Ayu. Bahkan, ia menyebut itu bukanlah cerita unik melainkan pengalaman Debus yang pernah dilakukan oleh Ayu.

Duh, ada-ada aja kelakukan aneh Ayu Ting Ting ya, Beauty!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha