Menu

Wenny Ariani Blak-blakan Sebut Rezky Aditya Dulu Sering Kasih Barang Branded Hasil Beli di Luna Maya, Masih Disimpan?

22 Juli 2021 08:30 WIB

Rezky Aditya dan Wenny Ariani (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyak fakta menarik mengenai Rezky Aditya yang dikulik habis oleh Wenny Ariani. Sejak memberanikan diri muncul ke hadapan publik, Wenny tak segan menguliti sisi lain dari sosok suami Citra Kirana itu.

Mulai dari mengungkap pertemuannya dengan Rezky Aditya, hingga ketika keduanya kecanduan bermain judi online hingga Wenny jatuh miskin kehabisan harta bendanya.

Namun tak sampai disitu, ada fakta lain yang diungkap Wenny Ariani saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deo Jovanto, beberapa waktu lalu.

Wenny secara terang-terangan mengungkap kebiasaan suami Citra Kirana itu saat masih menjalin hubungan asmara dengannya. Ternyata, Rezky Aditya sering memberikan barang-barang branded kepada Wenny Ariani.

Bahkan, satu di antaranya masih disimpan oleh Wenny hingga saat ini.

"Dia sebenarnya pernah juga beliin gue barang," ujar Wenny seperti dikutip, Kamis (22/7/2021).

Diakui Wenny, ia pernah diberikan tas oleh Rezky Aditya hasil membelinya dari artis cantik Luna Maya.

"Dia pernah beliin tas, Kelly. Dia beli dari Luna Maya katanya," tutur Wenny.

Tak hanya tas, Wenny juga mengaku sempat dibelikan jam tangan Rolex. Namun sayang, setelah ditelusuri keasliannya, ternyata jam tangan yang diberikan Rezky tersebut adalah barang tiruan.

"Sama dia ngasih jam tangan Rolex ke gue, tapi palsu," jelas Wenny.

Kendati demikian, Wenny masih menghargai hal itu. Bahkan, tas Kelly pemberian Rezky masih disimpannya hingga saat ini.

Sosok Wenny Ariani mendadak muncul dan menagih tanggung jawab Rezky Aditya terhadap putrinya. Wenny meminta agar suami Citra Kirana itu mengakui putri yang dilahirkannya sebagai darah dagingnya sendiri.

Meski sudah dituntut ke pengadilan, Rezky Aditya masih enggan memberikan tanggapan dan justru semakin memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya bersama Citra Kirana.