Menu

Sebelum Dipinang Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Pernah Diisukan Jalin Hubungan dengan Pejabat hingga Anak Mantan Presiden, Siapa Aja Tuh?

04 Agustus 2021 07:45 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Jauh sebelum tersandung kasus narkoba, kehidupan artis cantik Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian publik. Terlebih lagi soal kehidupan asmara Nia Ramadhani sebelum dinikahi putra konglomerat Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie.

Memiliki paras cantik jelita, tak ayal sebelum dipinang Ardi Bakrie, banyak pria yang kepincut dengan pesona Nia Ramadhani. Sebelum berlabuh di hati Ardi Bakrie, Nia Ramadhani diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan sederet pria tampan.

Bukan menjadi rahasia umum lagi, dulu Nia pernah menjalin hubungan asmara dengan Ressa Herlambang dan Bams Eks Samsons. Namun, hubungan asmara Nia dengan kedua pria itu tak berlangsung lama.

Kabarnya, Nia hanya berpacaran selama 5 bulan dengan Ressa Herlambang. Nia mengakhiri hubungannya itu usai Ressa mendapat teror berupa sebuah pesan.

Sementara dengan Bams Eks Samsons, hubungannya itu hanya bertahan selama kurang lebih 1,5 tahun. Rumornya, ayah Bams saat itu enggak merestui hubungan putranya dengan Nia Ramadhani.

Namun, sepertinya belum banyak yang tahu kalau ibu tiga anak ini juga pernah diisukan menjalin hubungan dengan pejabat hingga anak mantan presiden lho.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu pernah diisukan menjalin hubungan spesial dengan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Namun, saat pemberitaan itu mencuat, Nia dengan tegas menepis itu tersebut. Kala itu, Nia mengaku hanya berteman baik dengan putra bungsu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. 

Tak lama setelah diisukan menjalin hubungan dengan anak mantan presiden, ibu Mikhayla Zalindra Bakrie ini dikabatkan menjalin kedekatan dengan seorang pejabat.

Nia Ramadhani pernah diisukan menjalin hubungan dengan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Gowa.

Kabar tersebut merebak, usai Nia kepergok menemui Adnan dan ayahnya di Makassar. Namun, lagi dan lagi. Nia Ramadhani menepis isu tersebut.

Nia mengaku tak berpacaran dengan Adnan, hanya saja berteman dekat dengan pejabat tersebut. Soal dirinya menghampiri Adnan ke Makassar, karena saat itu tengah ada pekerjaan.

Barulah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada April 2010 silam. Dari pernikahannya itu, Nia dikarunia tiga buah hati yang tumbuh menggemaskan.

11 tahun menjalin hubungan rumah tangga, kehidupan Nia dan Ardi selalu tampak harmonis. Hanya saja, kini keduanya tengah menjalani rehabilitasi usai terbukti dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Lebih dari tiga minggu menjalani masa rehabilitasi, kabarnya kondisi Nia dan Ardi saat ini sudah jauh lebih baik. Meski menjalani rehabilitasi, prosedur hukum atas kasus yang menyeret anak dan menantu konglomerat ini akan tetap berjalan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha