Menu

Lagi Naik Daun, Sikap Amanda Manopo Dikomentari Petinggi TV Ini, Masa Lalu Andin Ikut Dibongkar: Sejak Umur 8 Tahun....

23 September 2021 08:45 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Amanda Manopo kini tengah berada di puncak kepopularitasannya sebagai seorang artis. Namanya kini tengah naik daun, usai sukses memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Terlepas dari kepopularitasannya saat ini, sikap Amanda Manopo turut disorot oleh salah satu petinggi televisi. Excecutive Producer, Fifilinawaty turut menguak sikap asli Amanda Manopo saat berada di lokasi syuting.

Pruduser TV ini rupanya sudah mengenal sosok Amanda Manopo sejak lama. Lantaran hal itu, ia tahu betl bagaimana Amanda Manopo dalam bersikap.

Hal tersebut diungkap Fifi dalam unggahan di Instagram miliknya. Meski kini sudah terkenal, Fifi menilai tak ada perubahan drastis soal sikap gadis yang akrab disapa Manda itu.

Manda yang saat ini sudah menjadi bintang, tetap menomorsatukan sikap sopan santun dan menghormati siapa pun. Bahkan, Fifi memuji sikap disiplin Manda akan waktu yang tak pernah luntur sejak dulu.

Diakui Fifi, Manda kerap sampai di lokasi syuting sebelum para kru hadir.

"Tanda (jempol) buat @amandamanopo, jam 6 lebih sudah di lakosi di saat kami dan kru blm datang," ujar Fifi seperti dikutip, Kamis (23/9/2021).

Tak sampai di situ, Fifi turut menyinggung soal masa lalu Amanda Manopo. Rupanya, sikap profesional Manda sudah terbentuk sejak dirinya masih berusia 8 tahun.

"Sejak 8 tahun sudah menjadi talent iklan hingga menjadi artis sonetron terfavorite saat ini," tandas Fifi.

Tak hanya Excecutive produser yang membongkar sikap asli Amanda Manopo. Sebelumnya, guru SD Manda juga sempat mengungkap sikap asli pemeran Andin Ikatan Cinta itu.

Diakui Yanto, Guru SD Amanda Manopo, manda tumbuh menjadi anak yang ceria di kalangan teman-temannya. Bahkan, sejak dulu Mandasudah terkenal cantik dan meiliki senyum yang khas.

Yanto juga menyebut Manda sebagai anak manja, tetapi tetap pada batasannya. Bahkan, Manda memiliki panggilan khusus untuk Pak Yanto, yang dipanggilnya dengan sebutan 'Tante'.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan