Menu

Usai Sebut Wajahnya Gak Cantik, Kini Foto Pernikahan Lesti Kejora Malah Dipakai Lina Mukherjee untuk Endorse, Netizen: Gak Malu Tante?

27 September 2021 18:30 WIB

Lesti Kejora dan Lina Mukherjee (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Lina Mukherjee kini lagi viral usai videonya soal Lesti kejora menuai kritikan dari netizen. Line Mukherjee diduga telah melakukan penghinaan terhadap Lesti Kejora.

Hal itu disebabkan karena Lina awalnya mengatakan wajah Lesti Kejora enggak cantik. Kini, Lina justru memakai foto sang biduan untuk endorse.

Gegara itulah, Lina Mukherjee pun kembali membuat netizen geram hingga dirinya pun mendapat hinaan dan cacian. Foto Lesti Kejora yang dijadikan endorse itu pun ia unggah di Instagramnya @linamukherjee_, (26/9).

Lina Mukherjee menggunakan salah satu foto Lesti Kejora pada saat pernikahannya untuk endorse. Meski telah mendapatkan komentar pedas dari netizen, Lina Mukherjee justru semakin sering menyinggung Lesti Kejora.

Ia juga menyinggung fans terlalu mengidolakan Lesti yang menurutnya berlebihan.

“Lebay banget sih kalian itu. Terlalu membesar-besarkan masalah yang kecil jadi besar,” kata Lina Mukherjee.

Enggak hanya itu, Lina Mukherjee menambahkan jika perilaku netizen yang menghujatnya justru membuatnya dikenal banyak orang.

“Kalian tuh harus terima kenyataan ada orang suka, ada yang nggak,” ucap Lina Mukherjee.

“Kalian terlalu mengidolakan, terlalu meninggi-ninggikan orang, mendewakan. Kalian tuh akan membuat orang sombong pada akhirnya,” sambung Lina Mukherjee.

Dia juga mengaku mempunyai idola tapi enggak sefanatik fans Lesti Kejora yang membela sang idola mati-matian.  Meski mendapat hujatan terus-menerus, Lina Mukherjee justru tak mempusingkannya.

Menurutnya, gegara hujatan, ia justru mendapatkan banyak rezeki. Hal ini terlihat dari statusnya yang berbunyi, “Alhamdulillah subhanallah,” ungkap Lina Mukherjee.

Artikel Pilihan