Menu

4 Fakta Tengku Tezi, Aktor Tampan Yang Diduga Selingkuhan Tyas Mirasih!

30 September 2021 13:25 WIB

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/marley_movie)

HerStory, Jakarta —

Publik kini tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Mengejutkannya, istri sah Tengku Tezi yang mengungkap cinta terlarang yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Istri Tezi, Danisa Khairiyah mengaku jika sikap Tezi berubah setelah beradu akting dengan Tyas Mirasih. Keduanya bertemu dalam satu frame di film Marley. 

Berikut fakta-fakta sosok Tengku Tezi yang dikabarkan dekat dengan Tyas Mirasih .

1. Awal karier

Tengku Tezi terjun ke dunia hiburan dari tahun 2013 silam. Ia mengawali kariernya saat ajang pencarian bakat untuk pemain Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang.

Lalu, pria 27 tahun ini akhirnya ikut main di Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2016. Namanya pun kian melejit.

2. Aktif di dunia hiburan

Setelah membintangi Ganteng-Ganteng Serigala yang membawa namanya melejit. Ia juga membintangi sejumlah sinetron dan juga FTV. Selain itu, Tezi juga aktif menjadi model. 

3. Telah menikah

Dirinya diketahui telah menikah dengan perempuan bernama Danisa Khairiyah. Keduanya melaksanakan akad pada 27 September 2017 dan baru menyelenggarakan resepsi pada 5 Mei 2018. Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai dua orang buah hati.

4. Hubungan jarak jauh

Rupanya Tezi menjalani hubungan jarak jauh dengan sang istri. Tezi berada di Jakarta, sedangkan Danisa berada di Medan.

Nah itu dia beberapa fakta tentang sosok Tengku Tezi yang sedang ramai diperbincangkan.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan