Menu

Bak Benarkan Adanya Perselingkuhan, Nindy Ayunda Kuliti Habis Aib Musuh 'Bubuyutan': Hobinya Zina Sama Pelacur!

01 Oktober 2021 08:20 WIB

Nindy Ayunda (Instagram/nindyayunda)

HerStory, Jakarta —

Nindy Ayunda sempat menjadi sorotan lantaran isu perselingkuhannya dengan pria bernama Dito mencuat. Nindy diduga sudah menjalin hubungan dengan Dito saat masih berstatus sebaga istri Askara Parasady Harsono.

Belum lama ini, Nindy seakan memberi tahu kalau dirinya pernah berselingkuh dengan Dito. Hal tersebut diungkap Nindy lewat unggahan Instagram Stories miliknya, beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak itu tampak membagikan sebuah meme tentang perselingkuhan. Meme tersebut seakan berpesan untuk membalas rasa sakit pasangan berselingkuh adalah melakukan hal yang sama.

"Memang sudah sepantasnya ketika pasangan selingkuh, ya kita balik selingkuh. TAPI... ADA tapinya Ah Sudahlah.. Hanya wanita yang bisa merasakan," bunyi keterangan meme tersebut.

Nindy Ayunda tampak me-repost unggahan tersebut tanpa menulis komentar apapun. Hanya saja, ia memberikan emoji tertawa seakan setuju dengan pesan dari meme tersebut.

Gak cuma memberi kode soal perselingkuhannya dengan Dito, Nindy juga tampak membagikan tangkap layar DM dari salah satu warganet yang membongkar aib musuh 'bubuyutan' nya.

Warganet tersebut mengatakan kalau salah satu musuh Nindy yang disamarkan namanya menjadi Dikong hobi main wanita, padahal sudah memiliki istri. 

"Dikong itu hobinya pencitraan sayang keluarga di sosmed aslinya demen main pelacur, nikahin bininya cua pengen memuluskan niatnya untuk masik partai...soalnya mertuanya kan... ujung2 korupsi wakakaka," bunyi isi DM tersebut.

"Sok sokan ngatain ke nindy zina dg laki2 lain lha dia sendirinya hobinya zina sama pelacur. Udah gitu pelitnya setengah mati.. sok sokan pengen nidurin cewe tp byarannya di icrit2 kek bayyaran cicilan di warung," sambungnya.

Merasa mendapat dukungan dari warganet, Nindy pun tak segan membongkar aib musuhnya ia yang disebutnya dengan panggilan "abang".

"Sebuah alkisah dari negeri dongeng yang menyebutkan saya diangkat harkat martabatnya sama keluarga dia (Askara). Abangku sayang kamu merasa dirimu orang berpendidikan, selalu menganggap rendah orang lain. Satu hal yang perlu kamu tau sekolah di luar negeri itu tidak menjadikanmu orang terdidik," kata Nindy.

Nindy tampak puas melihat musuhnya itu mendapatkan karma atas kejahatan yang telah diperbuatnya. Nindy juga mengaku masih memiliki banyak saksi yang bisa menghancurkan pihak lawan.

"Kamu jahatin saya, omongan kamu itu sangat jahat. Sampai bilang salah saya kalau sampai diselingkuhi. Mbka, setia atau selingkuh itu pilihan jadi gak bisa disalah2kan pasangannya. Sampai di sini paham ya. Ingat ya, saya masih banyak saksi hidup yang siap fashion show memberi kesaksian," tandas Nindy.

Sebelumnya, Nindy juga semat menguak dalang di balik perseturuannya dengan Olla Ramlan. Diduga sosok dalang ini tak lain adalah mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha