Menu

Waduh! Dikatain Pansos ke Lesti Kejora, Nikita Mirzani Gak Terima: Gue Kasihan Sama Mereka

07 Oktober 2021 15:00 WIB

Nikita Mirzani melalui unggahan Instagramnya.

HerStory, Medan —

Nikita Mirzani belakangan ini aktif menyindir sosok yang diduga Lesti Kejora. Ia merasa heran dengan pernikahan yang dilakukan pedangdut itu dengan Rizky Billar.

Sontak ia menjadi sorotan setelah menyinggung pernikahan siri dan wanita hijab tapi hamil duluan. Nikita Mirzani langsung menuai beragam komentar negatif dan dituding panjat sosial alias pansos.

Tak tinggal diam, wanita yang kerap dipanggil “Nyai” ini buka suara. Nikita Mirzani bilang tidak membaca DM dari para netizen akan postingannya itu.

"Jadi gua kalau bikin story apa, gua tidak pernah ngecek DM (Pesan Instagram). Paling komentar di feed (unggahan di Instagram) kaya 'Ah ini tidak pansos, tidak makan nih'," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Star story, Kamis (7/10/2021).

Ia mengingatkan agar netizen lebih berhati-hati dalam berkomentar. Menurutnya, sangat penting edukasi bagi pengguna internet agar bersikap bijak.

"Bener tuh, netizen harus sering-sering di edukasi. Supaya tidak bobrok pikirannya," sambungnya.

Di sis lain, ia merasa kasihan melihat netizen yang kerap memberikannya komentar terhadapnya. Bahkan, ia merasa heran sebab netizen mampu menyisihkan waktu untuk menghujatnya.

"Gua kasian sih gitu kan. Soalnya kadang-kadang kalau gua lagi ada waktu, gua posting feed, komennya apa, gua tuh suka ngeliatin profil-profil ini orang," ungkap Nikita Mirzani.

"Gua kasihan sama mereka, kaya wah tinggal di daerah, kehidupannya begini, kok lu sempat-sempatnya begini? Nanti kita artisnya melakukan pelaporan ke polisi, entar lain lagi," imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan