Menu

Aura Kasih Blak-blakan Bongkar Sikap Bila Bertemu Pria Tampan, Vega Darwanti Sampai Keheranan!

08 Oktober 2021 05:45 WIB

Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Aura Kasih secara terang-terangan membongkar sikapnya bila bertemu dengan pria tampan. hal tersebut diungkap janda Eryck Amaral ini kala menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Vega Darwanti.

Dalam kesempatan itu, Aura Kasih menjawab banyak pertanyaan yang dilayangkan seputra kehidupannya dan sang putri. Termasuk hobinya yang tak biasa, yakni bermain dengan ular.

Memiliki sex appeal yang tinggi, Vega Darwanti dibuat penasaran bagaimana sikap Aura Kasih bila bertemu dengan pria tampan. Vega Darwanti pun memberikan contoh, kala dirinya bertemu dengan pria tampan yang dilakukan adalah menurunkan kacamata yang dipakainya.

"Kalau gue lagi pakai kacamata terus tiba-tiba ada cowok cakep, kalau gue begini (turunin kacamata), kalau Aura Kasih kayak gimana guys (?)," ujar Vega sambil memberikan kacamata kepada Aura Kasih, seperti dikutip Jumat (8/10/2021).

Aura Kasih nampak tertawa geli kala harus membongkar sikapnya bila bertemu dengan pria tampan. Beda halnya dengan Vega yang justru menurunkan kacamata kala bertemu pria tampan, ibu Bella itu justru lebih memilih tetap menggunakan kacamatanya. 

"Gue ke balik, kalau ada cowok ganteng, gue lagi enggak pakai kacamata langsung (pakai kacamata)," tutur Aura Kasih sambil mengenakan kacamata hitam yang dipegangnya.

Bukan tanpa alasan, menurut pelantun Mari Bercinta itu hal tersebut merupakan salah satu tips rahasianya untuk bisa memerhatikan diam-diam pria tampan yang ditemuinya.

"Kan (jadi) enggak kelihatan kalau gue lagi lihatin dia. Jadi, mau tapi pura-pura enggak mau itu tips rahasianya," jelas Aura Kasih.

"Jadi lo orangnya enggak langsung agresif ya?," tanya Vega Darwanti.

Menurut Aura, sikap cuek bila bertemu pria tampan itu perlu dilakukan dengan dalih bisa lebih menarik perhatian dan membuatnya penasaran.

"Enggak. Jadi, kalau sama cowok tuh kita seharusnya pura-pura enggak mau aja. Jadi, bikin dia penasaran," kata Aura Kasih.

Aura Kasih juga berujar kalau dirinya lebih bersikap cuek bila bertemu pria tampan. 

"Gue cuekin," tegas Aura Kasih.

Hal tersebut sontak saja membuat Vega Darwanti keheranan, lantaran sangat berbanding terbalik dengan dirinya yang justru akan tebar pesona bila bertemu pria tampan.

"Ah lo mah. Emang tuh dia sex appeal-nya kuat banget. Meski dia diam aja, tetap aja kelihatan seksi," kata Vega.

Aura Kasih menyebut dirinya bukanlah tipe wanita yang lebih suka dikejar ketimbang mengejar cinta lawan jenisnya.

"Cuekin lah. Biarin dia aja yang ngejar," tandas Aura Kasih.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan