Menu

'Ngemis' Bantuan ke Sosok Ini, Sahrul Gunawan Mantap Nikah Ayu Ting Ting?

15 Oktober 2021 08:05 WIB

Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan (Instagram/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Kisah cinta pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan. Setelah gagal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting rupanya sudah mulai membuka hatinya untuk sosok baru.

Bersamaan dengan ketersediaan Ayu Ting Ting membuka hatinya, kabar soal kedekatannya dengan Sahrul Gunawan pun mendadak ramai dibicarakan.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan pun makin kuat setelah Wakil Bupati Bandung Barat itu membubuhkan sebuah komentar manis di akun Instagram Ayu Ting Ting.

Berawal dari kecurigaan netizen, bahkan kabar kedekatan tersebut merembet pada gosip rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan. Gosip soal ketertarikan Sahrul Gunawan ke Ayu Ting Ting akhirnya dijawab Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengungkap jika Sahrul Gunawan memang sudah lama mengincar hati pedangdut Ayu Ting Ting.

"Sahrul kan memang udah ngincer Ayu Ting Ting lama, tahu nggak?," kata Ruben Onsu.

Namun dengan sedikit kecewa Ruben Onsu menyebut saat itu usaha Sahrul Gunawan mendekati janda satu anak itu sama sekali tak dilirik Ayu Ting Ting.

Seolah tak ingin berhenti berusaha mendapatkan hati Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan nekat mengirimkan pesan ke Ruben Onsu untuk meminta bantuan.

"Dia (Sahrul Gunawan) WhatsApp gue gini, 'nggak diangkat-angkat telepon gue sama Ayu' katanya," ujar Ruben Onsu.

Tak sampai disana, sangking serius mengejar hati Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan bahkan tak malu-malu bertanya soal kriteria pasangan Ayu Ting Ting.

"Dia tanya gue katanya 'gue pengin tahu kriteria dia (Ayu Ting Ting) apa sih sebenernya?'," kata Ruben Onsu lagi.

Lalu dengan mantap Ruben Onsu mengatakan bahwa Sahrul Gunawan ada dalam kriteria pasangan Ayu Ting Ting.

Artikel Pilihan