Menu

Duet Bareng Penyanyi Aslinya, Penampilan Amanda Manopo dan Glenca Chysara Dibandingkan Lagi: Suara Elsa Bagus!

15 Oktober 2021 11:10 WIB

Amanda Manopo dan Glenca Chysara (Instagram/shiper_amanda)

HerStory, Depok —

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya sinetronnya yang digandrungi, para pemainnya juga kerap menjadi sorotan.

Tak bisa dipungkiri jika akting para pemain sangat mumpuni dan totalitas. Terutama para pemeran utama dalam sinetron tersebut seperti Amanda Manopo dan Glenca Chysara.

Akting keduanya sebagai kakak beradik memang tak perlu diragukan lagi. Namun siapa sangka jika selain jago dalam berakting, keduanya juga mahir dalam bernyanyi.

Hal itu terbukti saat keduanya bernyanyi di sebuah acara yang disiarkan di stasiun televisi swasta. Menariknya, Amanda Manopo dan Glenca Chysara dengan percaya diri membawakan lagu dangdut di atas panggung.

Tak hanya berdua, Amanda dan Glenca bernyanyi dengan ditemani oleh penyanyi aslinya. Mereka berduet dengan Nassar saat menyanyikan lagu "Seperti Mati Lampu".

Aksi bernyanyi Amanda Manopo dan Glenca itu rupanya disambut hangat oleh banyak penggemar. Bahkan banyak dari mereka memuji penampilan Amanda dan Glenca yang dinilai mengagumkan.

"Suka.. Keren.. Wah Manda Glenca dangdutan, terpesonanya aku melihat kalian berdua," tulis seorang fans. "Pas manda nyanyi aku kaget dan merinding.. Terus glenca wow," komentar yang lain.

Namun saat video bertiganya itu dibagikan ulang di sejumlah akun gosip, Amanda Manopo dan Glenca Chysara justru mendapatkan banyak komentar miring. Bahkan tak sedikit netizen yang membandingkan dan mencibir keduanya.

"Enggak munafik sih, suara Elsa emang bagus," kata netizen. "Candu banget suaranya Elsa!" ungkap netizen lain.

Namun ada beberapa netizen yang menuding jika keduanya hanya lip syinc. Berbeda dengan Nassar yang bernyanyi secara langsung.

"Yg live nassar doang :))," tulis seorang netizen. "Jelas bgt lip sync nya.. Bkn ngebully ya, cuma bilang aja," komentar yang lain. "Biasa aja mereka kecuali nasar ya, take vocal dlu di studio baru diputer pas onair tinggal lip sync deh. Liat aja amanda glenca nyanyinya effortles bgt," timpal yang lain.

Artikel Pilihan