Menu

Gelagatnya Gampang Bikin Orang Nyaman, Sosok Ini Sebut Ada Dua Artis Lain yang Suka dengan Arya Saloka: Bukan Cuma Amanda Manopo...

19 Oktober 2021 09:45 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada sosok artis lain yang rupanya diam-diam menyimpan rasa suka kepada Arya Saloka. Hal tersebut diungkap oleh pakar supranatural, Ki Bule. Ki Bule menyebut ada dua artis yang suka dengan suami Putri Anne itu dan merasa dibuat nyaman selain Amanda Manopo.

Lantas siapakah sosok artis yang dimaksud?

Arya Saloka kini tengah berada di tonggak kepopularitasannya sebagai pesinetron. Namanya melejit usai sukses berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tak heran pula bila Arya kini memiliki banyak penggemar dari kalangan kaum hawa. Tak hanya kalangan masyarakat biasa, banyak publik figur wanita yang juga ikut terpesona dengan ketampanan Arya Saloka.

Suami Putri Anne ini dinilai memiliki aura yang berbeda. Di mana Arya Saloka mampu membuat orang di sekitarnya nyaman saat tengah berada di dekatnya.

Hal tersebut diungkap langsung oleh pakar supranatural, Ki Bule lewat tayangan YouTube Endstar. Diakui Ki Bule aura seperti Arya Saloka hanya dimiliki oleh seorang bintang.

"Ada beberapa pria yang memiliki aura seperti ini, tapi biasanya aura seperti ini dimiliki oleh bintang. Di mana, Arya Saloka ini sangat mudah untuk membuat orang nyaman," ujar Ki Bule seperti dikutip, Selasa (19/10/2021).

Lantaran hal itu, mungkin enggak hanya Amanda Manopo yang merasa nyaman kala berada di dekat ayah satu anak tersebut. Namun saat ini, hanya Manda saja yang tersorot lantaran perannya yang menjadi istri Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Jadi enggak hanya Amanda sebenarnya. Tapi, kenapa dihubung-hubungkan dengan Amanda? Karena Amanda dan Arya Saloka ini berhubungan dalam pekerjaan yang kita lihat," papar Ki Bule.

Diungkap Ki Bule, gelagat Arya Saloka juga kerap membuat nyaman banyak teman wanita di belakang layar.

"Di belakang layar, Arya Saloka ini punya beberapa teman yang justru nyaman sama dia," kata Ki Bule.

Bahkan diakui Ki Bule, ada dua artis wanita lainnya yang diam-diam menaruh rasa dan menyukai Arya Saloka. Sayangnya, mereka tak memiliki keberanian untuk mengungkap hal tersebut.

"Kalau saya lihat, ada dua artis wanita yang suka sama Arya Saloka tapi enggak bisa diungkapkan, dalam artian belum ada keberanian untuk mengungkapkan kepada Arya Saloka bahwasannya dua artis ini suka dengan Arya Saloka," tandas Ki Bule.

Kira-kira siapa artis wanita lainnya yang suka dengan Arya Saloka ya?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan