Menu

Amanda Manopo Pamer Cincin Nikah, Netter: Iya Tau, Suami Kamu...

21 Oktober 2021 16:00 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Malang —

Amanda Manopo dan Arya Saloka memang kerap jadi perbincangan karena peran yang mereka lakoni di Ikatan Cinta memiliki banyak penggemarnya. 

Dalam sinetron tersebut Amanda Manopo dan Arya Saloka berperan sebagai pasangan suami istri. Chemistry antara keduanya pun sudah tak diragukan lagi, bisa sampai membuat para penontonnya berharap keduanya menjadi suami istri di kehidupan yang sebenarnya.

Beberapa waktu lalu, salah satu akun Instagram penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keduanya tengah memamerkan cincin 'pernikahan' mereka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran itu tampak tersenyum sambil memperlihatkan cincin nikah di jari manis tangannya. Demikian pula halnya dengan Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin, istri dari Aldebaran.

"Salfok jarinya andin menul bgt. Iya iya tau mas al suami kamu andin," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @aryasaloka.01 itu.

Foto unggahan tersebut rupanya berhasil membuat banyak netizen yang menjadi salah fokus melihat tangan Amanda Manopo. Dalam foto itu memang terlihat bahwa Amanda memiliki jari tangan yang pendek dan sedikit berisi. Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen.

"Klo kata Aldebaran,. tangan nya Andin Bantet," komentar salah seorang netizen.

"Menul..kek donat bantet y min..." tambah netizen lain.

"Jari nya Andin gemol," bunyi salah satu komentar.

"Kan suaminya andin nya dah prnh blng klo tangan nya andin bantet beda sm yg lain," komentar netizen lainnya.

Berkat totalitas aktingnya di sinetron Ikatan Cinta, tak sedikit netizen yang jadi mengidolakan pasangan sinetron tersebut. Saat memerankan sosok wanita hamil dalam sinetron tersebut pun, Amanda Manopo tak pernah setengah-setengah.