Menu

Aura Kasih Bantah Gosip Kedekatan dengan Ariel NOAH, Celine Evangelista: Kenapa Gak Gue Aja yang Digosipin? Gue Mau Lho...

28 Oktober 2021 06:15 WIB

Celine Evangelista, Ariel NOAH, Aura Kasih (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Celine Evangelista tetiba saja menginginkan dirinya digosipkan menjalin kedekatan dengan musisi tampan, Ariel NOAH. Hal tersebut diungkap Celine dihadapan Aura Kasih, salah satu wanita yang pernah dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Aura Kasih akhirnya buka-bukaan soal hubungan dengan Ariel NOAH. Selama ini, mantan istri Eryck Amaral itu diisukan menjalin kedekatan dengan Ariel NOAH. Namun, Aura Kasih dengan tegas membantah gosip tersebut.

Saat Aura Kasih berbincang dengan Celine Evangelista, baru terungkap gosip awal kedekatan bintang film Arini itu dengan Ariel NOAH.

"Dia lagi pacaran sama siapa, minta tolong nebeng mobil gue. Masuklah dia ke mobil kami," kata Aura Kasih di kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip via laman sindikasi Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Mantan pacar Glenn Fredly itu menjelaskan, momen tersebut bertepatan dengan banyaknya wartawan. Sehingga timbul pertanyaan kedekatan antara dirinya dan Ariel NOAH.

"Wartawan itu lagi banyak, jadi kayak 'wah ada apa, ada apa'. Mungkin dikait-kaitin video lah, apa segala macam," terang Aura Kasih.

Jangankan dekat, Aura Kasih dan Ariel NOAH bahkan enggak saling berkomunikasi di mobil. Itu karena artis 35 tahun tersebut menghormati kekasih vokalis band asal Bandung tersebut.

"Gue ngobrol aja nggak men di mobil. Karena dia dulu pacaran sama temen kami, lu tau," kata ibu satu anak ini.

Kalaupun dulu sempat bertemu, itu karena momen kebetulan saja. Misalnya saat dua penyanyi ini berada di lokasi yang sama.

"Karena musisi saja, ketemu di panggung," tutur Aura Kasih.

Celine Evangelista yang menyimak cerita tersebut enggak menyangka, karena hal tersebut gosip kedekatan Aura Kasih dan Ariel NOAH hingga saat ini.

Namun, tetiba saja ia mengatakan kalau ingin digosipkan menjalin kedekatan dengan sang musisi.

"Oh jadi itu cuma karena numpang mobil doang, jadi gosipnya kemana-mana. Kenapa sih nggak gue saja yang digosipin. Gue mau lho," celoteh artis yang baru berstatus janda ini.

Aura Kasih meyakinkan permintaan tersebut, "Oh iya beneran? Single, single."

Tapi tawaran itu segera ditolak Celine Evangelista. Mantan istri Stefan William itu hanya bercanda soal keinginannya digosipkan dengan Ariel NOAH.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.