Menu

Misteri Lokasi Duduk Vanessa Angel, di Belakang Sopir atau di Belakang Bibi? Ternyata...

09 November 2021 12:45 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Jakarta —

Misteri posisi duduk Vanessa Angel pelan-pelan terbongkar. Ada dugaan kuat mendiang Vanessa tukar tempat duduk di belakang Bibi Ardiansyah sebelum kecelakaan maut. Pasalnya, dari video yang beredar, sebelumnya Vanessa duduk tepat di belakang sopir.

Sementara itu, Siska, baby sitter Gala yang duduk di belakang Bibi Ardiansyah. Ada dugaan Vanessa bertukar tempat duduk. Proses pertukaran tempat duduk itu diduga dilakukan di rest area.

Dugaan kuat mengarah ke pertukaran tempat duduk. Vanessa pindah ke belakang Bibi. Sementara Siska di belakang Joddy.

Terkait kesimpangsiuran ini, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho buka suara.

"Posisi Vanessa masih simpang siur. Kalau melihat video yang beredar Vanessa di belakang sopir ya (kursi tengah sisi kanan," ujar AKBP Setyo, pada Jumat (5/11/2021).

Belum ada pendalaman lebih lanjut soal ini mengingat saksi masih dalam proses perawatan medis. Semua masih menunggu saksi supaya pulih dulu sehingga daya ingatnya kembali normal.

"Logikanya kalau yang parah sebelah kiri, pastinya Vanessa duduk di belakang suaminya. Makanya nanti dilakukan pemeriksaan lebih dulu terhadap saksi sopir dan pembantunya," tambah dia.

Di dunia maya, posisi duduk Vanessa Angel juga ramai diperbincangkan.

Dari video yang sempat diunggah, Vanessa Angel terlihat duduk di belakang sopir, Tubagus Joddy.

Hal ini juga dibuktikan lewat video story yang diunggah Bibi.Dalam video itu, Bibi merekam Vanessa yang tidur kelelahan dan berada tepat di belakang Joddy.

Vanessa terlihat bukan di bagian kiri penumpang mobil. Ada dugaan Vanessa bertukar tempat duduk.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.