Menu

Astaga! Gak Cuma Hina Larissa Chou, Henny Rahman Cemburu Sampai Semprot Ria Ricis

17 November 2021 12:30 WIB

unggahan Henny Rahman melalui akun Instagramnya.

HerStory, Medan —

Henny Rahman belakangan ini menuai sorotan usai ketahuan memberikan pesan hinaan kepada Larissa Chou. Kini, unggahan mantan istri Alvin Faiz yang berisi pesan tersebut sudah dihapus.

Kendati demikian, banyak yang masih menyoroti sikap mantan istri Zikri Daulay ini. Apalagi, setelah kisruhnya dengan Larissa Chou ia membongkar soal KDRT yang dilakukan suaminya dulu.

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku nggak jelas. 2 tahun menikah, 2 kali main ucapin talak dan akhir," tulis Henny Rahman dalam Instagram Story.

Banyaknya kontroversi Henny Rahman membuat netizen semakin mengulik soal hidupnya. Ternyata, perseteruannya dengan Ria Ricis kembali jadi perbincangan.

Peristiwa itu terjadi pada tahun 2019 silam. Permasalahan antara keduanya berhembus ketika Ria Ricis mengunggah video permintaan maaf.

Sayangnya, permintaan maaf tersebut tak mendapat respon baik dari Henny Rahman. Ia bahkan menyebut Ria Ricis sebagai orang sukses yang tak beretika.

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tp bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tahu sebenarnya orang itu bgmana. Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795. Semoga kedepannya kamu semakin sukses dg attitude kamu yang lebih baik juga Barakallah," tulis Henny.

"Dan buat Ricis nya sendiri semoga bisa diambil hikmah kalau di off camera juga jngn asal bicara aplg yg buruk ke orang lain yg bisa bikin orang itu emosi kesel dan nggak terima," lanjut Henny.

Banyak yang menduga masalah keduanya berawal ketika Ria Ricis membuat konten bersama suami Henny Rahman kala itu, Zikri Daulay. Ia diduga cemburu dengan istri Teuku Ryan itu.

Namun, tak ada konfirmasi soal isu kecemburuan tersebut. Henny Rahman hanya menyinggung soal penghinaan.