Menu

Ngotot Minta Pembagian Harta Warisan, Ayah Vanessa Angel Ternyata Terlilit Utang Pinjol? Tetangga Ikut Kena Teror!

29 November 2021 05:45 WIB

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rumor tak sedap kembali menimpa ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Belum selesai persoalannya dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, Doddy Soedrajat kini disebut-sebut terlilit utang pinjaman online alias pinjol.

Hal tersebut diungkap lewat postingan akun Instagram @playitsfebabyofficial. Akun tersebut memposting sebuah tulisan yang memberikan clue bahwa ada seseorang yang kini tengah terjerat kasus pinjaman online.

Mengejutkannya, para tetangga sampai terkena imbasnya dan ikut diteror lantaran orang tersebut tak kunjung membayar utangnya hingga saat ini.

"Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwkw f*k lucu bgt. Tetangganya sampai diteror pihak pinjol dan katanya si "atas nama tsb" blm bayar hutang di pinjol," bunyi unggahan tersebut seperti dikutip, Senin (29/11/2021).

Tak sampai di situ, sang pemilik akun menuliskan clue selanjutnya. Ia menyebut pelaku terlilit pinjol akan menggelar acara besar di tanggal 14 Desember nanti yang akan dihadiri oleh 200 orang.

"Mimin gamau sebut nama tapi yg jelas, org yg mimin maksud bakal adain acara gede2an (sampe pasang tenda gede2an) dan ngundang 200 orang, acara tsb dilaksanakan tgl 14 nanti," tandasnya.

Sontak saja unggahan tersebut dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang justru menuding kalau orang yang dimaksud adalah Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa. 

"OMG si doddy?? yg mau rilis buat 40 harian," komentar @greg_inthesky.

"Tgl 14 bukannya 40 hariannya alm VA?," kata @aysharsy.

"Doddy fiksss, vanessa meninggal 4 november otomatis 40 hariannya tgl 14 desember, ya gakseeehhhh? wkwkw," sahut @mc.uggetmcd.

Tak hanya itu, akun @insta.nyinyir juga turut mengunggah capture komentar seseorang yang menyebut ibu sambung mendiang, Vanessa yang gemar berutang dan belum kunjung dibayar.

"Bahkan ibu tirinya va ngutang ke temen ibuku belum dibayar sampe sekarang wkwkw :)," kata akun @polyanthum.

"Mjb, tapi kata istrinya padheku yang masih saudaraan sama ibu tiri almarhumah VA, katanya sih emang problametuc orangnya," sahut @flwrybby.

Keluarga mendiang Vanessa Angel meang dituding banyak bertingkah di tengah momen duka ynag masih menyelimuti atas kepergian sang artis dan Bibi Ardiansyah. Doddy Soedrajat disebut gila harta dan terkesan ngotot meminta pembagian harta warisan milik mendiang putrinya.

Tak hanya itu, mereka juga disebut meraup keuntungan dengan kepergian Vanessa Angel. Mulai dari merilis lagu, membuat museum. hingga membuat kafe untuk mendiang Vanessa Angel.