Menu

Bahas Uang Asuransi Vanessa Angel, Senyum Ibu Tiri Tuai Sorotan: Yes Bisa Bayar Utang!

29 November 2021 16:30 WIB

Vanessa Angel dan Doddy Soedrajat (Instagram/dodysoedrajat_1)

HerStory, Depok —

Sahabat Vanessa AngelMarissya Icha, baru-baru ini membuktikan soal kabar uang asuransi senilai Rp500 juta yang diterima ayah Vanessa, Doddy Soedrajat. Sama seperti pengakuan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, Marissya juga membenarkan jika asuransi Vanessa sebesar Rp500 juta.

Marissya mebuktikan hal itu dengan menunjukan bukti pesan WhatsApp. Jumlah Rp500 juta itu rupanya naik dua kali lipat karena Vanessa wafat akibat kecelakaan.

Netizen lantas membahas isu uang tersebut dipakai untuk membayar pinjol serta biaya lain seperti untuk pembuatan lagu. "Duitnya abis buat bikin lagu Mayang," tulis netizen. "Ngaku 30 juta itu sisanya, selebihnya udh abis buat bayar utang sama bikin album," imbuh yang lain.

Sementara itu, isu Doddy Soedrajat terjerat pinjol itu ramai diperbincangkan oleh akun playitsafebaby. Akun itu memang hanya menuliskan clue, namun netizen berspekulasi jika orang yang dimaksud adalah Doddy.

Sebelumnya, Doddy sempat berencana membuat acara pengajian 40 hari untuk Vanessa Angel dengan mewah. "Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," seru Doddy.

Namun baru-baru ini justru muncul video saat Doddy Soedrajat dan ibu tiri Vanessa, Puput yang sedang diwawancara soal asuransi Vanessa. Dalam video itu terlihat Puput nampak tersenyum penuh makna saat ayah Vanessa membahas asuransi mendiang putrinya.

Hal ini sontak saja menjadi pembicaraan netizen yang semakin menyudutkan Doddy dan Puput. "Mata nya penuh nominal rupiah," tulis netizen.

"Untuk adik nya, untuk gala, tapi bukannya di bagi 2 sma gala, malah di sikat semua.. Astaghfirullah," tulis yang lain. "Mamak tiri: yes, bisa bayar utang," sentil netizen. "Mending kalau pas diwawancarai wartawan saran aja, pake masker lah biar gk keliatan mimik mukanya yg sumringah malu2in," imbuh yang lain.