Menu

Disinggung Warganet Soal Agama Usai Unggah Video Joget Pamer Perut, Ghea Youbi Beri Jawaban Menohok!

04 Juni 2020 13:55 WIB

Ghea Youbi (Instagram/gheayoubi)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Ghea Youbi tampak dibuat geram oleh ulah salah seorang warganet. Pasalnya, ada saja warganet yang mempertanyakan urusan spritual pribadinya. Ia seolah menyinggung dan bertanya mengenai Agama yang dipeluk oleh kekasih gelandang Persib Bandung, Gian Zola, ini.

Hal itu bermula dari unggahan Ghea yang tampak berjoget dan memamerkan bagian perutnya yang rata. Dalam video yang diunggahanya di laman Instagram, wanita berparas imut ini terlihat mengenakan hoodie hitam dan berjoget santai memainkan pinggulnya.

Baca Juga: Unggah Foto Seksi di Bulan Puasa, Nikita Mirzani Tulis Pesan Bijak Hingga Disinggung Siksa Kubur oleh Warganet

"Songong bgt muka WKWKWKWK Gapapalah yang penting kece aja gitu pake oneset checkerboard nya dari @youbi.collection hihiw," tulis Ghea seperti dikutip, Kamis (3/6/2020).

Alih-alih banyak warganet yang terpesona dengan kecantikan dan dirinya yang kerap tampil seksi, Ghea juga mendapat komentar yang cukup membuatnya geram. Ada salah seorang warganet yang mempertanyakan agama ynag dianutnya. Ia memberikan komentar seolah enggak menyukai Ghea yang kerap mengumbar aurat.

"DIA MUSLIM BUKAN SIH?," komentar salah seorang warganet.

Enggak mau tinggal diam, Ghea pun menanggapi komentar warganet tersebut dengan memberikan balasan yang cukup singkat tetapi menohok. Ia mengatakan, kalau agama yang dianutnya saat ini adalah urusan pribadinya sendiri.

Baca Juga: Unggah Foto 'Panas' Saat Ramadan, Pamela Safitri Dihujat Warganet: Ditutup Dong Auratnya!

"..agamaku urusanku, agamamu urusanmu," jawab Ghea.

Melihat tanggapan Ghea, sontak menuai beragam komentar dari warganet lainnya. Banyak warganet yang membela Ghea dan mengakatan agar orang tersebut enggak mencampuri urusan orang lain.

"BACOT URUSIN AJA DIRI SENIRI LHO," komentar @mazalvin.

"tnya orang lain muslim g sih tapi anda juga blm menutup aurat sist," timpal @naiia_aditya.

"agama itu urusannya dia dengan Tuhan ny," saut @bayuuu31.__

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha