Menu

Milano Lubis Sesumbar Tak Kenal Suami Vanessa Angel, Emma Waroka Murka: Berarti Gak Mandang Gala Dong!

15 Desember 2021 10:50 WIB

Milano Lubis, Vanessa Angel, Gala Sky dan Bibi Ardiansyah (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bukan hanya Doddy Soedrajat, sosok Milano Lubis yang tak lain adalah mantan pengacara mendiang Vanessa Angel turut menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Milano kembali menjadi sorotan lantaran pernyataannya yang memnatik emosi banyak pihak.

Usai menggelar acara 40 harian mendiang Vanessa, Milano Lubis secara terang-terangan mengaku tak mengenal sosok Bibi Ardiansyah. Pengakuan Milano itu sontak saja mendapat kecaman dari berbagai pihak. Bukan hanya warganet, sahabat mendiang Vanessa dan Bibi turut memberi sentilan telak kepada Milano.

Salah satunya datang dari Emma Waroka. Pesinetron yang juga sahabat mendiang Vanessa itu nampak tak habis pikir dengan pengakuan Milano. Hal tersebut diungkap Emma lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

"Dia (Milano) enggak kenal Bibi. Berarti kamu enggak tahu bapaknya Gala, berarti kamu enggak mandang Gala dong," ujar Emma kesal seperti dikutip, Rabu (15/12/2021).

Emma begitu geram mendengar pengakuan Milano yang tak mengenal Bibi Ardiansyah. Emma sampai beranggapan, pria yang kini menjadi kuasa hukum Doddy Soedrajat itu tak menghargai Gala sebagai anak dari Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Dia (Gala) akan tumbuh besar dan pada saat dia udah jadi orang nanti kalian akan dimurkai sama Gala, karena sudah menginjak-injak bapak kandung Gala," terang Emma.

Lebih lanjut, Emma Waroka juga menyentil ucapan Milano yang seakan membedakan status soial artis.

"Bukan soal siapa artis, siapa bukan. Kalau begini, orang nanti enggak mau nikah sama artis, kayak dompleng. Takut dong kalau nikah sama artis," tandas Emma.

Unggahan Emma waroka itu pun turut memantik beragam komentar dari warganet lainnya.

"Klo bilang ga kenal ya aneh.. dah jelas berteman di IG dan nikahannya pun ada kok pengacaranya kan," komentar @eva_rahmayana.

"Lawyer nya diselidik yuk, gak ada etika," sahut @mayaandmsic.

"Loh dia kagak kenal alm bibi berartu dia gajk kenal gala dong... tega dia gak mengharga si gala, kasian ya allah," sambung @baiq4486nurmayanda.

Artikel Pilihan