Menu

Doddy Soedrajat Ungkap Bakal Ajak Gala Sky Ziarah Ke Makam Ibundanya Saat Perayaan Ulang Tahun Vanessa Angel: Ntar Sawan!

16 Desember 2021 09:50 WIB

Doddy dan Puput bersama Gala (Instamgram.com/dodysoedrajat_1)

HerStory, Bogor —

Tak terasa sudah 40 hari sudah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat insiden kecelakaan maut awal November lalu. Keluarga yang ditinggalkan kerap dilanda kerinduan dengan sosok yang biasanya selalu meramaikan suasana namun kini telah tiada. Begitu pula yang dirasakan ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat yang masih merasa terpukul dan rindu dengan mendiang putrinya.

Terlebih sebentar lagi Vanessa Angel seharusnya berulang tahun, Doddy Soedrajat pun telah menyiapkan rencana untuk mengenang mendiang putrinya. Dirinya berencana untuk mengajak anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah, Gala Sky untuk menyambangi makam ibundanya.

"Kan Minggu depan itu ulang tahun Vanessa. Rencananya saya pengin ajak Gala ke makam mamanya," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kemayoran, Jakarta (14/12/2021).

Namun lagi-lagi rencana Doddy untuk mengajak Gala ke makam tersebut justru memancing perdebatan banyak orang, sebab keluarga Bibi Ardiansyah yang tak memberikan izin kepada Gala Sky untuk mengunjungi makam.

"Takutnya nanti anak itu sawan, kesambet," kata dia menirukan ucapan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Andai rencana mengajak Gala Sky Andriansyah ke makam Vanessa Angel tetap tak diindahkan, Doddy Sudrajat sudah punya rencana cadangan untuk memperingati kepergian putrinya.

"Kalau nggak, ya paling saya ajak makan di tempat yang dulu Vanessa kasih surprise ke Daddy. Kumpul keluarga saja, untuk mengingat lagi saat Vanessa memberikan surprise," tutur Doddy Sudrajat.

Bila benar ingin mewujudkan rencananya, keinginan Doddy Sudrajat meminta bantuan Seto Mulyadi guna bertemu Gala Sky Andriansyah besar kemungkinan akan segera terwujud.

Mengingat sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku tak nyaman jika datang sendiri menemui sang cucu.

"Harus ada seseorang yang bisa membukakan pintu di sana. Agar nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kan suasananya lagi panas," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Gala Sky Andriansyah kini berada di bawah pengasuhan keluarga Bibi Ardiansyah. Mereka juga yang memulangkan Gala Sky Andriansyah dari Jawa Timur usai selamat dari kecelakaan maut.

Gala Sky Ardiansyah ikut dalam rombongan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021. Dia selamat meski mengalami luka di bagian wajah.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan