Menu

'Otak Dalangnya si Lontong Pocong...' Faye Nicole Dituding Jadi Suruhan Puput Soedrajat Sebar Foto Vanessa Angel Lagi Mandi: Wanita Dajjal!

05 Januari 2022 06:15 WIB

Faye Nicole dan Vanessa Angel (Suara.com/Edied by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sosok yang diduga menjadi dalang utama di balik tersebarnya foto syur Vanessa Angel kini kembali dikuliti. Sebelumnya, Faye Nicole sempat dicurigai oleh Bibi Ardiansyah atas keterkaitannya dengan foto seksi Vanessa Angel yang tengah mandi. Bibi Ardiansyah curiga kalau Faye adalah orang yang dengan sengaja menyebar foto syur tersebut.

Kini, nama Faye Nicole kembali menjadi sorotan publik. Ia dituding bersekongkol dengan sosok 'pocong lontong' yang diduga menjadi dalang utama tersebarnya foto telanjang Vanessa Angel.

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt sebelumnya sempat mengulik kembali kasus Rp80 juta yang sempat menyeret mendiang Vanessa. Kim mengatakan, foto Vanessa tanpa busana yang sempat tersebar merupakan jebakan yang dibuat oleh sosok 'Pocong Lontong' yang diduga adalah Puput Soedrajat.

Kim dengan tegas mengatakan kalau sosok 'pocong lontong' itu sengaja menyuruh orang untuk menjebak Vanessa Angel dengan menyebarluaskan foto syur demi mendapatkan uang.

Sosok Faye Nicole kini dianggap sebagai kambing hitam di balik penyebaran foto syur milik Vanessa Angel. Foto tersebut sempat dikaitkan dengan kasus dugaan prostitusi online yang juga menyeret Vanessa, beberapa tahun lalu.

Faye dituding bersekongkol dan menjadi orang suruhan 'pocong lontong' untuk menyebarkan foto tersebut. Bahkan, nama Alvina ikut mencuat dan disebut Kim sebagai penghubung antara Faye dan 'pocong lontog'.

"Itu lontong pocong membuat otak dalangnya dibalik semua itu, dia tidak ada jembatan untuk ke yang menyebarkan foto itu akhirnya dia gaitlah jembatannya nih," ujar dalam kanal YouTube Youtube Langit Entertaiment.

"Diantara mereka berdua yaitu Alvina, masih hidup sampe detik ini. Otaknya ada di Lontong, yang menjalankan Alvina, yang menyebarkan foto ialah sih penyebar foto (diduga Faye)," sambungnya.

Sebelumnya, Kim juga sempat membuat pernyataan serupa lewat Live di akun TikTok miliknya. Dengan tujuan uang, sosok yang diduga Puput Soedrajat tega menjebak putri sambungnya sendiri.

"Si lontong an**ng ini nyuruh orang untuk jebak (Vanessa) foto telanjang segala macam, dengan tujuan apa? (uang) cuan," kata Kim.

Kim mengatakan, sekira satu atau dua bulan sebelum foto syur tersebut beredar, mendiang Vanessa memang sempat konflik dengan keluarga hingga membuatnya keluar dari rumah. Kala itu, Vanessa juga sedang tak memiliki job syuting.

"Kenapa kok begitu? karena pada saat kejadian itu, sebulan atau dua bulan kejadian posisinya itu peri (Vanessa) yang sudah enggak ada kita sebut peri, posisinya ibu peri itu sedang kabur dari rumah ada konfil dan enggak ada kerjaan," kata Kim.

Kim menyebut Vanessa Angel begitu marah dengan sang ibu tiri. Hal ini lantaran Vanessa tahu diduga sosok sang ayah berubah cara berpikir dan perilakunya karena hasutan Puput Soedrajat.

Saking marahnya, Vanessa pun tak mengirimkan uang kepada keluarganya. Padahal diakui Kim, biasanya Vanessa Angel kerap meminjam uang kepadanya untuk mengirimkan sejumlah uang kepada keluarga bila sedang tak bekerja.

"Saat itu, ibu peri lagi sedikit murka sampai yang biasanya dia enggak ada uang ngomong sama aku tapi pada saat itu karena dia lagi murka banget sama si lontong, karena di atahu sedikit atau banyak si pengangguran ini berubah dari caranya berpikir dan berperilaku karena si lontong, dia enggak kirim itu uang," jelas Kim.

Hingga akhirnya, sosok yang diduga Puput itu menjebak Vanessa saat berada di Surabaya.

"Akhirnya dijebak lah sama si lontong di daerah Surabaya. Dengan tujuan apa? Dia kan selebriti kalau foto telanjangnya keluar nanti kena polisi diduitin deh, paham enggak maksudnya?," tandasnya.

Atas pernyataan Kim, tak sedikit warganet kembali menyambangi akun Instagram milik Faye. Mereka kembali melayangkan hujatan pedas lewat kolom komentar di salah satu unggahan Faye.

"Wanita dajjal," komentar @reniasepta91.

"Ohhhh ini ternyata ciri-ciri manusia akhir jaman gatau malu, nusuk orang dari belakang, nuduh nuduh berita ga bener sampe bilang onoh dibandrol 80 jeti padahal lu sendiri lebih MURAH L***EY GATAU MALU," kata @_goglowup.id.

"CANTIK SIHHHH TAPI TIDAK DENGAN HATINYA," sahut @ekamlyningrum.

"Anak buah lontong pocong nichhh wkwkwk," sambung @fzdahra_.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha