Menu

Daftar 6 Artis Tanah Air Doyan Pamer Kemewahan, Siapa yang Paling Tajir Melintir?

06 Januari 2022 09:45 WIB

Syahrini melalui unggahan Instagramnya

HerStory, Jakarta —

Kehidupan deretan artis Tanah Airmemang selalu menaruk untuk dijadikan bahan pembicaraan. Apalagi, mereka yang memiliki hobi pamer kemewahan di sosial media.

Sayangnya, hal itu banyak menuai perbincangan dan cibiran dari netter yang tak suka melihatnya. Terkadang, banyak di antara artis ingin menunjukkan hasil jerih payahnya dalam meniti karier dengan maksud tertentu.

Mereka seakan ingin memberikan motivasi kepada banyak orang, jerih payah akan terbalaskan dengan hasil yang indah bila mau berusaha. Sayangnya, banyak yang salah paham dan menganggap hal itu sebagai bentu pamer kemewahan atau kekayaan yang dimiliki mereka.

Melansir dari laman sindikasi Suara.com, berikut deretan artis yang kerap pamer kemewahan atau kekayaan di sosial media.

Syahrini

Sosok penyanyi Tanah Air yang memiliki gaya bahasa unik dan kerap menjadi bahasa baru juga dianggap sering pamer kekayan. Syahrini kerap membagikan foto sedang berada di jet pribadinya dan beberapa mobil mewahnya.

Tak sampai di situ saja, Syahrini dan sang suami juga sering liburan ke luar negeri loh. Gaya busananya yang kerap mencuri perhatian karena sangat totalitas, selalu menggunakan barang-barang branded dan bling-bling.

Hal itu kerap menjadi perbincangan masyarakat dan nilai terlalu menggumbar kekayaan yang ia miliki.

Bella Shofie

Siapa sih yang enggak terpana dengan pesona dari Bella Shofie ini, artis yang pernah berkecimpung di dunia akting ini ternyata memiliki kekayaan yang cukup fantastis loh. Tapi banyak yang beranggapan bahwa gaya dari Bella Shofie ini mengadopsi dari gaya glamournya Syahrini loh. 

Raffi Ahmad

Sosok entertainer yang aktif di dunia televisi dan dunia media sosial seperti Youtube ini dianggap kerap menampakan kekayaan loh. Melalui kanal Youtube Rans Entertainnment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menujukan bahwa ia memiliki pesawat dan tertulis nama RANS di badan pesawat.

Tak sampai situ saja, Raffi Ahmad akhir-akhir ini juga menujukan kepada publik bahwa ia memiliki klub sepak bola loh. Tajir melintir memang nih.

Krisdayanti

Krisdayanti yang berprofesi sebagai seorang penyanyi pop papan atas ini juga disebut sebagai salah satu artis yang sering pamer kakayaan.

Seperti halnya ia melakukan serangkaian operasi plastik pada tubuhnya. Tak hanya itu saja, Krisdayanti juga memamerkan isi rumah dan beberapa koleksi motornya.

Angel Lelga

Mantan istri dari Vicky prasetyo ini merupakan seorang artis yang cukup aktif di dunia pertelevisian Indonesia. 

Tentu tentang perihal kekayaan yang dimiliki oleh Angel Lelga ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Angel Lelga kerap membagikan foto dan video di beberapa akun media sosialnya, berupa foto perhiasan, tas-tas dengan merek terkenal dan perjalanannya ke luar negeri.

Tapi aksinya ini juga ada beberpa orang yang beranggapan bahwa hal ini adalah bentuk pamer kekayaan. 

Ayu Ting Ting

Pedangdut kondang Ayu Ting Ting tak lepas dari sasaran nyinyir warganet. Selain drama kehidupannya, Ayu Ting Ting juga dinilai sering pamer kekayaan.

Hal ini dilihat dari foto dan video villa Ayu Ting Ting yang berada di Puncak, Bogor lengkap dengan segala fasilitasnya. Kabarnya villa tersebut mencapai harga Rp 7 miliar loh.

Itulah beberapa artis Indonesia kerap pamer kekayaan, bagaimana menurut kalian dengan aksi mereka ini ?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan