Menu

Rugi Rp5 Miliar Akibat Ulah Adik Ipar, Ini Sumber Kekayaan Zaskia Sungkar

06 Januari 2022 20:10 WIB

Irwansyah, Baby Ukkasya, dan Zaskia Sungkar (Instagram/irwansyah_15)

HerStory, Rembang —

Zaskia Sungkar, istri Irwansyah saat ini sedang tersandung kasus karena ulah adik iparnya, Hafiz Fatur. Bahkan beberapa aset hartanya bakal disita oleh pihak bank. Salah satunya rumah mewahnya di Bintaro.

Irwansyah telah melaporkan Hafiz Fatur ke polisi atas dugaan kasus penipuan. Pasalnya, akibat ulah sang adik, ayah satu anak ini mengalami kerugian hingga mencapai Rp5 miliar.

Sebagai pasangan artis, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sangat mapan dengan bisnis yang sudah dibangunnya sejak lama. Meski begitu, rugi Rp5 miliar bukanlah jumlah uang yang sedikit. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Zaskia Sungkar?

1. Bisnis hijab fashion

Zaskia sungkar bersama Shireen Sungkar, adiknya ternyata tak hanya jago akting, tapi juga memiliki ketertarikan di dunia fashion. ternyata memiliki bisnis fashion hijab artis. Kini keduanya di dapuk sebagai pencetus bisnis fashion hijab artis di Tanah Air.

2. Wokuwoku.com

Bisnis ini telah dijalani Zaskia sungkar sejak tahun 2015 bersama Irwansyah. Wokuwoku.com adalah salah satu star up yang bergerak dibidang e-commerce dan berfokus pada menjual baju second hand artis.

3. Jannah travel

Bisnis travel ini berfokus pada perjalanan travel umroh dan haji. Saat ini cabang Jannah Tour & Travel pun telah tersebar di kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya dan Banjarmasin.

4. Jannah Corp

Jannah Corp menaungi berbagai brand kue kekinian dan saat ini sudah puluhan artis membuka bisnis kue kekinian, seperti Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella, Gigieatcake milik Nagita Slavina. 

5. Gerai hawa

Bisnis selanjutnya yang digeluti oleh Zaskia Sungkar ialah bisnis fashion muslim Gerai Hawa. Walaupun terlihat sama dengan Kia By Zaskia SUngkar, namun Gerai Hawa lebih menyediakan busana muslim yang dapat digunakan kepada seluruh keluarga.

Gerai Hawa juga di garap oleh Zaskia, Shireen, Irwansyah, dan Teuku Wisnu. Dimana Zaskia Sungkar pun ditunjuk menjadi creative desainer di Gerai Hawa.