Menu

Wow! 5 Posisi Masturbasi untuk Wanita Ini Dijamin Bisa Bikin ‘Melayang’

25 Januari 2022 21:15 WIB

Ilustrasi masturbasi pada wanita (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Masturbasi sama pentingnya dengan bernafas jika ingin hidup sehat. Tetapi, sangat sedikit yang menyadari bahwa ada banyak posisi di mana wanita dapat melakukan masturbasi dan jenis orgasme yang dapat mereka rasakan dengan cara yang berbeda.

Nah Moms, jika kamu sedang dalam mood dan ingin bermasturbasi, dikutip dari Times of India, Selasa (25/1/2022), berikut adalah daftar 5 posisi masturbasi teratas yang akan membuat kamu tercengang.

Stimulasi doggy style

Ini bukan hanya posisi seks yang bagus, cocok juga bagi kamu untuk melakukan masturbasi, Moms. Tempatkan dirimu pada lutut dan tangan dan kemudian seimbangkan diri kamu di satu tangan. Rangsang klitoris dengan tangan yang lain sampai kamu mencapai orgasme. Jika kamu melakukan penetrasi anal maka posisi ini juga bisa menjadi luar biasa dengan pelumasan yang tepat.

Lotus Style

Untuk melakukannya, duduk tegak di tempat tidurmu dan sentuh kaki bersama-sama. Buka kaki dalam posisi kupu-kupu karena ini membawa ketegangan yang sehat ke otot panggulmu, Moms. Rangsanglah dirimu sendiri sampai kamu mencapai orgasme dan kamu mungkin akan menemukan ini sebagai posisi yang lebih baik dan lebih menyenangkan untuk masturbasi.

Cowgirl humping

Posisi ini merangsang klitoris tidak seperti yang lain! Tudung dan labiamu beraksi di sini saat kamu mengeringkan punuk dan mengangkangi selimut atau bantal atau benda lain yang menempel di vulvamu, Moms. Menggunakan mainan seks juga ide yang bagus, dan bersenang-senanglah!

Jongkok

Jika kekuatan kakimu bagus, maka ini akan jadi posisi masturbasi yang sangat baik. Posisi ini membuka saluran Miss V-mu jika kamu ingin penetrasi juga saat masturbasi. Orgasme saat ini bisa sangat besar terjadi!

Di perut

Berbaring telungkuplah dan ketika kamu mencapai ke bawah untuk masturbasi, kamu akan menyadari bahwa pada gilirannya pinggul akan berputar atau ‘menggiling’ tanganmu. Di sini beban tubuhmu menekan klitoris ke tempat tidur atau sofa tempat kamu berbaring. Tertarik melakukannya, Moms?

Artikel Pilihan