Menu

Kim Hawt Terlalu Asyik Kenang Mantan, Sahabat Vanessa Angel Keceplosan Sebutkan Identitas Sang Aktor Ternama: Dia...

28 Januari 2022 16:25 WIB

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt

HerStory, Jakarta —

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt pernah membuat geger lantaran menguak hubungannya dengan salah satu aktor terkenal tanah air.

Mendengar hubungan cinta sesama jenis yang ia jalin, warganet menjadi sangat penasaran dengan sosok pria tersebut.

Ia pun mengungkapkan bahwa karier aktor tersebut sangat stabil hingga sekarang dan tak pernah menuai isu miring.

"Pokoknya lagi terkenal banget, kayanya (karier) dia dari dulu nggak pernah nyusruk, lancar-lancar aja," ucap Kim Hawt seperti dikutip dari video di YouTube, Jumat (28/1/2022).

"Sekali-kalinya kena isu tidak sedap, sama aku di 2014, ya maaf ya, kamu yang bikin ulah, kamu yang meluk-meluk aku di bioskop," tuturnya.

Hubungan yang dijalin Kim dengan aktor ini pun terbilang lama, 1 tahun 9 bulan. Ia mengatakan kalau mantan pacarnya memiliki sebuah penthouse.

Ia juga mengucapkan bahwa penthouse mewah yang ia tempati kala itu hanya satu-satunya dimiliki oleh aktor tersebut.

"Setahun sembilan bulan aku tinggal di penthouse. Akh kelepasan, gue lupa. Dia tinggal di apartemen mewah di area Jakarta Selatan, yang notabene semua orang tahunya dia tinggal di apartemen itu," tuturnya.

"But not everyone dia tinggal di penthouse ini. Tapi kalau artis laki dia doank orang cuma 33 unit. Hanya dia yang tinggal di situ, hanya dia juga yang punya di situ," tambah Kim terus memberikan petunjuk.

Sedang asyik bercerita hingga hampir saja menguak identitas sang aktor, mulut Kim Hawt langsung terhenti karena mengenang kembali saat-saat manis dengan mantan pacarnya.

"Gue juga tidak mungkin membuka siapa artisnya karena artisnya juga adem-adem aja tidak nyenggol gue. Gue tidak akan nyenggol orang, gue tidak akan buka aib orang," imbuhnya.