Menu

Adu Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Duda Kalina Oktarani yang Jadi Sorotan: Tajiran Siapa?

02 Februari 2022 17:20 WIB

Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier, dan Vicky Prasetyo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Vicky Prasetyo kini memiliki status dan nasib yang sama dengan Deddy Corbuzier, yakni sama-sama menjadi mantan suami Kalina Oktarani. Deddy Corbuzier adalah mantan suami Kalina yang mampu mempertahankan rumah tangganya selama 8 tahun dan dikaruniai seorang putra, Azka Corbuzier.

Sementara Vicky Prasetyo merupakan mantan suami keempat yang baru saja diceraikan oleh Kalina Oktarani. Sayangnya, biduk rumah tangga Kalina dan Vicky hanya bertahan satu tahun lamanya.

Baru-baru ini, Vicky dan Deddy akhirnya kembali bertemu. Deddy pun menyinggung soal kabar perceraian Vicky dengan Kalina Oktarani. Dalam kesempatan yang sama, Vicky bertanya soal alasan Deddy mengakhiri rumah tangganya dengan ibunda Azka Corbuzier tersebut.

Kendati pernah singgah di hati wanita yang sama, Deddy dan Vicky memiliki 'nasib' yang berbeda dalam perjalanan kariernya di panggung hiburan. Deddy sudah lebih lama meniti karier di dunia entertain ketimbang Vicky.

Vicky dan Deddy juga sama-sama meniti kariernya sebagai pebisnis. Mereka menggeluti bidang bisnis yang berbeda pula. Tak ayal bila keduanya juga hidup bergelimang harta dari profesi yang mereka tekuni.

Intip adu sumber kekayaan Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier, sama-sama Duda Kalina Oktarani siapa yang lebih tajir?

Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo

1. Mengisi acara Ramadan

Juli 2020 lalu, Vicky Prasetyo pernah menyinggung soal pengahasilan dari dunia entertain saat menjadi bintang tamu dalam podcast di YouTube RANS Entertainment. Kala itu, Raffi menanyakan soal penghasilan Vicky yang dikatakan bisa mencapai Rp1 miliar dalam sebulan.

Vidky merasa bersyukur karena bisa mengambil 7 program, di antaranya juga dipandu oleh Raffi. Ketika bulan Ramadan, Vicky memandu beberap acara, termasuk program saat berbuka dan sahur.

Banjir job saat Ramadan, Vicky mengaku penghasilannya mencapai Rp4,8 miliar. 

2. Pemandu acara

Vicky juga mengumpulkan pundi-pundi rupiah sebagai pemandu acara di beberapa program televisi. Suami Kalina ini mengaku pernah dibayar hingga Rp150 juta dalam sekali membawakan acara di salah satu stasiun televisi.

"Dan paling tergoks-nya, gue pernah sampai mau nangis, gue jujur, gue pernah nge-host satu malam yang live di stasiun televisi, satu malam, one hundred fifty million, demi Allah SWT, itu gue kayak 'ini aku (enggak percaya)," kata Vicky saat berbincang dengan Raffi Ahmad.

Vicky mengaku hampir menangis saat mendapat bayaran fantastis. Saking senangnya, Vicky masih menyimpan surat kontrak saat menjadi pembawa acara tersebut.

Hingga saat ini, Vicky juga masih eksis menjadi pemandu acara di berbagai program televisi. Salah satunya ialah Kopi Viral Trans TV. Ia juga mengisi acara komedi, seerti Klinik Tendean bersama Celine Evangelista hingga Denny Cagur.

3. Endorsement

Memiliki pengikut lebih dari 800 ribu di Instagram, Vicky Prasetyo juga meraup penghasilan dari bisnis endorsement. a kerap mempromosikan beragam produk, mulai dari suplemen pelangsing tubuh, beragam prduk makanan, dan masih banyak lagi.

4. Bisnis suplemen

Vicky juga memiliki bisnis suplemen untuk pria yang diberi nama Sang Gladiator. Suplemen ini sendiri dijual Vicky dengan harga Rp250 ribu dengan isi 5 sachet.

Berdasarkan informasi di akun instagramnya, bisnis berupa suplemen pria ini punya banyak manfaat. Antara lain membantu kesuburan pria, meningkatkan libido, mencegah impotensi, dan lainnya. 

5. Vokalis band

Vicky  juga berbakat di dunia musik. Diketahui, Vicky adalah seorang vokalis dari band metal core bernama K.U.D.E.T.A. Ia bersama rekan-rekan band nya pun sudah beberapa kali diundang ke acara televisi.

6. Brand Ambassador

Ketenaran Vicky membuatnya didapuk sebagai brand ambassador salah satu brand skincare lokal. Menurut klaim yang dituliskan, brand sikncare tersebut sudah bersertifikat BPOM dan halal. 

7. YouTube

Sama seperti kebanyakan artis lainnya, Vicky Prasetyo cukup aktif dalam membuat konten video bersama keluarga, termasuk sang istri Kalina Oktarani dan juga anak-anak Vicky di YouTube 'Vicky Prasetyo Entertaiment'. Sejauh ini  Vicky sudah memiliki subscriber sebanyak hampir 300 ribu. 

8. Bisnis Kuliner

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo baru saja meluncurkan bisnis kuliner barunya Warung Bakso Bos Samson. Warung Bakso Bos Samson itu dibuka di kawasan Tambus Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Setiap harinya, Warung Bakso Bos Samson milik Vicky tersebut nampaknya setiap hari tak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, Vicky seringkali mengunggah beragam postingan dari pelanggan warung bakso miliknya itu

Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier

1. Pesulap

Deddy Corbuzier telah lebih dulu mengawali kariernya sebagai seorang pesulap sebelum menjadi presenter Hitam Putih dan sukses mendulang kekayaan dari YouTube. Bahkan, Deddy Corbuzier pernah memenangkan penghargaan Merlin Award untuk kategori Mentalis Terbaik Dunia.

Saat masih eksis menjadi pesulap, Deddy Corbuzier termasuk pesulap termahal di Indonesia. Bayarannya saat itu mencapai Rp200 juta dan bisa lebih dari itu.

2. Aktor

Deddy Corbuzier memang menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sangat berbakat dan multitalenta. Tak hanya jago sulap, Deddy Corbuzier juga jago akting.

Deddy Corbuzier pernah membintangi sejumlah film. Film-film yang pernah dibintangi Deddy Corbuzier, yaitu The MentalistSanubari JakartaTriangle the Dark SideKnight Kris, dan Bucin.

3. Toko Elektronik

Selain memiliki tempat gym, artis yang juga akrab disapa Master Corbuzier ini ternyata juga memiliki bisnis toko yang menjual barang-barang elektronik. Deddy Corbuzier menjual berbagai jenis ponsel, kamera, dan aksesoris-aksesoris lain.

4. Bisnis Properti

Tak hanya punya tempat gym dan toko ponsel, Deddy Corbuzier memiliki bisnis lain di dunia hiburan. Ayah Azka Corbuzier ini juga menjalani bisnis di bidang properti yang telah dijalani sejak masih aktif menjadi pesulap.

Deddy Corbuzier mengawali bisnisnya ini dengan jual beli rumah. Seiring berjalannya kesuksesan Deddy Corbuzier di bisnis properti ini, ia lalu membangun rumah sendiri yang kemudian menjualnya kembali dan menyewakannya.

5. Kanal YouTube

Deddy Corbuzier kini sangat aktif memandu podcast yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Deddy Corbuzier kerap mengundang berbagai figur publik ternama untuk mengobrol bersamanya di podcast Close the Door.

Saat ini kanal YouTube Deddy Corbuzier telah mendapatkan 16 juta subscribers. Setiap video yang diunggahnya pun ditonton jutaan kali oleh para penonton setianya. Deddy Corbuzier juga masuk dalam jajaran YouTuber dengan penghasilan bulanan tertinggi menurut Social Blade, yakni bisa menyentuh angka Rp5,56 miliar.

6. Presenter

Deddy Corbuzier telah lebih dulu sukses berkarier sebagai seorang presenter talkshow sebelum sukses memandu podcast Close the Door saat ini. Ayah Azka Corbuzier ini berprofesi sebagai presenter acara Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Deddy Corbuzier menjadi presenter Hitam Putih sejak 2010 hingga 2020 lalu. Kabarnya, Deddy Corbuzier mendapatkan penghasilan mencapai Rp 50 juta untuk satu episode.

7. Gym

Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat rajin berolahraga hingga memiliki tubuh yang sangat atletis. Kecintaannya terhadap olahraga dan gym membuat Deddy Corbuzier turut mendirikan tempat gym di Jakarta.

Dari sumber kekayaan yang dimiliki Vicky dan Deddy, duda Kalina Oktarani mana nih yang paling tajir?