Menu

Bikin Loyo di Ranjang, Hindari 3 Minuman Ini Sebelum ‘Dinas Malam’ Yah!

03 Februari 2022 22:00 WIB

Ilustrasi gairah seks menurun. (Thinkerstock/Edited By HerStory)

HerStory, Medan —

Makanan dan minuman sangat memengaruhi kondisi tubuh. Bahkan, ada beberapa minuman yang menyebabkan penurunan libido atau gairah seksual yang dimiliki seseorang.

Minuman berikut sebaiknya dihindari saat ingin melakukan hubungan intim, yah. Bukan karena tidak menyehatkan melainkan efeknya yang membuat “loyo” saat di ranjang.

1. Susu

Susu adalah salah satu minuman yang sebaiknya dihindari sebelum melakukan hubungan seksual. Pasalnya, banyak pria yang gak sadar bahwa tubuhnya intoleran terhadap susu.

Hal ini mengakibatkan perut terasa kembung dan begah. Akibatnya kamu akan mengalami penurunan gairah seksual.

2. Kopi

Kopi dikenal sebagai minuman yang dapat meningkatkan energi. Namun, hal ini tak berlaku dalam hal gairah seksual.

Pasalnya, kandungan kafein dapat meningkatkan rasa cemas. Hal ini terjadi sebab adenosin dalam tubuh berfluktuasi sementara tingkat dopamin dan adrenalin tetap tinggi. Kondisi ini dapat menyebabkan penurunan gairah seksual.

3. Soda

Salah satu minuman yang menyebabkan penurunan gairah seksual adalah yang mengandung pemanis buatan seperti soda. Minuman ini mengandung aspartam yang dapat mempengaruhi tingkat serotonin.

Hormon serotonin sangat penting bagi libido wanita dan pria. Oleh karena itu, kurangi minuman bersoda agar gairah seksual kamu tidak mengalami penurunan, yah.