Menu

Irma Rachim Bongkar Pernikahan Doddy Soedrajat dan Ibu Kandung Vanessa Angel, Singgung Hamil Diluar Nikah?

10 Februari 2022 20:50 WIB

Vanessa Angel dan Doddy Soedrajat (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Depok —

Kerabat Doddy Soedrajat, Irma Rachim menjelaskan awal mula pernikahan Doddy dan ibu kandung Vanessa Angel. Pasalnya pernikahan Doddy dan ibu Vanessa sempat jadi perbincangan lantaran diduga menikah siri setelah Vanessa di dalam kandungan.

Irma mengatakan meski belum pernah bertemu dengan ibu kandung Vanessa, namun menurut cerita sosoknya sangat mirip dengan Mayang.

"Meskipun saya belum ketemu sama Mama Lucy cuman cerita dari uwa-uwanya itu persis banget tante Lucy," tuturnya.

Selain itu Irma juga menjelaskan kronologi saat Doddy menikah dengan ibu Vanessa. Manager Mayang dan Chika ini mengatakan jika Ibunda Vanessa adalah seorang mualaf.

"Mamanya Vanessa itu non muslim, dia mualaf masuk islam jadi pas Januari itu nikah agama sama Daddy," ucap Irma.

Irma juga menjelaskan pernikahan Doddy dan ibu Vanessa berbeda secara agama dan Negara. "Tapikan dari perpindahan agama itu masih perlu proses untuk menikah ke Negarakan akhirnya pas Januari nikah agama terus pas bulan April itu hamil terus bulan Julinya nikah negara," ucapnya.

Dirinya juga mengatakan jika Vanessa lahir bulan Desember lantaran Doddy menikah pada bulan Januari secara agama. "Vanessa lahir bulan Desember," ujar Irma.

Tak hanya itu, ia juga memperingatkan orang-orang yang mengaku teman Vanessa agar tak menyebarkan fitnah.

"Buat yang lain saya ngasih tau aja jangan terlalu. Kalo mau pansos ya boleh sah-sah aja sih gak ada kok larangan buat pansos. Tapi pansosnya tuh jangan menjatuhkan," pungkasnya.

Artikel Pilihan