Menu

Aksi Rara 'Avatar' si Pengendali Cuaca Viral, Deddy Corbuzier Heboh Sindir Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Kata-katanya Makjleb!

21 Maret 2022 09:50 WIB

Deddy Corbuzier. (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Sosok Rara Istiani Wulandari kini tengah menyita perhatian publik di tengah perhelatan MotoGP Mandalika 2022 yang tengah diselenggarakan. Video Rara yang tak gentar berjalan di bawah guyuran hukan di tengah lintasan sirkuit Mandalika viral di sosial media.

Rara Istiani Wulandari merupakan pawang hujan yang dibayar mahal  untuk gelaran event presticious ini. Bahkan sejak pengaspalan sirkuit Mandalika, 'Avatar' si Pengadali Cuaca yang biasa disapa Mbak Rara ity sudah dipercaya untuk memodifikasi cuaca.

Aksi Rara sang pawang hujan juga turut disoroto oleh magician sekaligus YouTuber kondang, Deddy Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarani itu merasa heran dengan kehadiran sang pawang hujan di era yang serba modern saat ini.

Sampai-sampai, Deddy takut bila nantinya Indonesia unggul dan menjadi juara, justru dicurigai karena ada bantuan dukun.

"Nanti kalau Indonesia menang... Bule bule nya pada gosip.... Cieeee main dukun.... ???? ???? ???? Gue kadang mikir... Pawang hujan sampe detik ini aja kita masih pake?,' tulisnya seperti dikutip, Senin (21/3/2022).

"Dan kenapa ga ada pawang gempa ya... Kan lucu pawang gempa kalau gagal dia di tengah tengah gempa...," sambungnya.

Deddy juga menyinggung soal Rara yang tetap mendapat bayaran terkait aksinya, bila gagal sekali pun. "Pawang hujan kan... 50/50 ya... Dan di bayar.... Hujan gak hujan," tutur Deddy.

Di akhir unggahannya, Deddy Corbuzier nampaknya berniat mengundang Rara sang pawang hujan untuk hadir di podcast miliknya.

"Diajak podcast asik nih .......," tukas Deddy.

Unggahan Deddy justru memantik beragam reaksi yang datang dari warganet.

"Atu atunya di dunia balapan.????," komentar @sayko.mlg.

"Hati2 om disomasi PPHSI (Paguyuban Pawang Hujan Seluruh Indonesia) ????," @fxaxrxixzx.

"mendingan om inget dulu deh. Om juga dulu pesulap membodohi semua orang dengan cara om yg nggak diketahui orang kan? Jangan dulu langsung spek up om. Hargailah profesi orang, kita sama sama warga Indonesia, tidak adalah rasa saling menghargai??," sambung @sutari684.