Menu

Kini Lebih Dekat ke Anak Sambung, Rohimah Dituding Telantarkan Anak-anak Kiwil: Anak-anakku Sudah Dewasa!

07 April 2022 17:30 WIB

Rohimah Ali dan Zeki Bayrak Iskander (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Rohimah, mantan istri Kiwil kini tinggal di Turki bersama suami bulenya. Di Instagram pribadinya, Rohimah kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga barunya di Turki.

Ia juga kerap membagikan kedekatannya dengan putra sambungnya. Hal itu tampak dari unggahan di media sosial Rohimah saat ia mengabarkan baru saja menjalani operasi di bagian kaki.

"Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar, semoga bisa berjalan dengan baik dan normal kembali," tulisnya.

Perhatian ditunjukan oleh sang suami, Zeki Bayrak Iskander. Di situ, Zeki terlihat sedang mengelus-elus kaki Rohimah. "Hmm suamiku tahu aja kalau kakiku lagi merasakan perih dan ngebet," kata Rohimah.

Tak hanya sang suami, anak sambung Rohimah juga begitu perhatian. Ia melakukan hal yang sama seperti ayahnya. "Sayang banget anak ini sama ibu sambungnya, kaki ibunya lagi ngebet dia yang mau ngusap ngusap, Ya Allah nak makasih ya udah sayang sama bunda," sambungnya.

Melihat kedekatan Rohimah dengan anak sambungnya ini, netizen sempat mempertanyakan nasib ketiga anaknya yang ada di Indonesia. Tak sedikit yang menyebut Rohimah menelantarkan ketiga anaknya demi hidup bersama suami barunya di Turki. Rohimah lantas menegaskan jika anak-anaknya tak akan kekurangan kasih sayang darinya meski terpisah oleh jarak.

"Anak-anakku pun juga bilang 'bunda tidak usah sedih kita sudah pada dewasa, ya sudah kalau bunda mau berangkat, mau menikah di sana, bunda mau menjalani hidup di sana, silahkan kita ridho kita ikhlas," jelas Rohimah.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti