Menu

Bodo Amat Gampang 'Dicoblos' Sana Sini, Nikita Mirzani Akui Pernah Baper sama Teman Raffi Ahmad: Belum Apa-apa Dikelonin!

13 April 2022 20:35 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Artis kontroversial Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari soraotan publik. Pasalnya, selain ia kerap mencari masalah dengan beberapa artis, ia juga tak pernah malu-malu untuk membongkar urusan pribadi termasuk urusan ranjangnya.

Pada satu kesempatan, Nikita Mirzani sedang syuting pada salah satu acara kuliner di TV. Ia rupanya satu frame dengan teman dekat Raffi Ahmad, Dimas Beck.

Sejak itu, wanita yang akrab di sapa Nyai itu berterus-terang pernah tidur seranjang dengan aktor Dimas Beck. "Waktu itu aku syuting Bikin Laper satu kamar dan satu tempat tidur sama Dimas Beck," ucapannya dalam channel YouTube miliknya. 

Tidur sebelahan dengan Dimas Beck, membuat ibu tiga anak ini hampir lupa diri tak terkendalikan. Lantaran, ia menyebut hampir saja kelepasan buat begituan bersama personel BBB tersebut.

"Tidur satu kamar sama Dimas Beck itu nyaris khilaf," katanya.

Momen panas itu tak terjadi karena ada teman Dimas Beck bernama Erika. Hanya saja Nikita tak bisa melupakan perlakukan Dimas Beck waktu tidur seranjang.

"Belum jadi apa-apanya, tidur dipeluk, dikelonin, disayang-sayang. Untung masih bisa menahan, kalau enggak sudah terjadi," tuturnya.

Menurut artis kontroversial ini, yang membuat hampir saja memadu kasih lantaran saat itu baik Nikita maupun Dimas Beck, sama-sama tak memakai celana dalam.

"Dia tidur enggak pakai celana dalam, aku tidur enggak pakai celana dalam sama bra. Di situ semua tidur enggak ada yang pakai dalaman," jelasnya.

Artikel Pilihan