Menu

Licik Banget, 3 Zodiak Ini Ternyata Bermuka Dua Lho, Hati-hati Ya!

26 April 2022 20:30 WIB

Ilustrasi zodiak paling sinis. (Freepik.com/Tirachardz)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tentu memiliki sifat dan juga kepribadian yang berbeda. Ada orang yang baik hatinya bak malaikat, tapi ada juga orang yang licik dan bermuka dua.

Kehadiran orang-orang yang licik dan bermuka dua tentu membuat yang lain jadi enggak nyaman. Nah, kamu bisa melihat sifat dan kepribadian seseorang dari zodiaknya, lho.

Melansir dari berbagai sumber (26/4/2022), berikut ini beberapa zodiak yang disebut paling licik dan bermuka dua. Yuk, simak baik-baikk, ya!

Scorpio

Scorpio terkenal sebagai salah satu zodiak yang paling manipulatif. Scorpio juga memiliki banyak akan dan akan memanfaatkan kelemahan orang lain.

Enggak hanya itu, Scorpio juga ahli berpura-pura menjadi orang paling jujur dalam setiap kelompok. Itulah yang membuat Scorpio disebut bermuka dua.

Taurus

Taurus ternyata juga manipulatif. Mereka adalah orang yang enggak bisa dicela dan berusaha keras untuk balas dendam demi rasa adil.

Sebenarnya Taurus adalah zodiak yang sabar, tapi Taurus akan berdebat dan mengamuk kalau ada yang berani menyakiti hatinya.

Libra

Libra merupakan sosok orang yang pandai berbicara manis. Mereka enggak segan-segan mengatakan atau melakukan apa yang diinginkan orang lain demi mendapatkan dukungan dari semua orang.

Libra juga merupakan sosok yang paling enggak jujur, mereka enggak takut untuk berbohong di mana-mana untuk menghindari ketidaksukaan orang dengannya.

Nah, itulah beberapa zodiak yang dikenal licik dan bermuka dua. Kamu termasuk?

Artikel Pilihan