Menu

4 Bahan Alami Ini Bisa Bikin Pak Su Tahan Lama di Ranjang, Uhhhh... Mancor Moms!

28 April 2022 23:25 WIB

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Rembang —

Moms, salah satu kunci hubungan harmonis terletak pada aktivitas ranjang yang berkualitas. Namun, rupanya tak semua pasangan bisa mendapatkan puncak kenikmatan yang diinginkan. 

Namun jangan khawatir saat ini terdapat cara lebih alami dan aman untuk membuat alat pria bisa lebih kuat dan tahan lama di ranjang. 

Alih-alih menggunakan obat-obatan berbahaya, di bawah ini ada 2 bahan alami yang bisa dipakai untuk meningkatkan gairah berhubungan seks Moms. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Krim Anestetik Topikal

Menurut sebuah penelitian, menggunakan krim anestetik topikal ini dapat membantu si otong tampil lebih perkasa. Krim ini bisa untuk mengobati ejakulasi dini dengan memperlambat klimaks dan mengurangi sensasi. 

Biasanya, krim ini mengandung lidocaine atau prilocaine yang aman untuk digunakan oleh pasangan dan aman untuk perempuan selama selama hubungan.

Cukup, oleskan krim ke area intim sekitar 10-15 menit sebelum melakukan hubungan. Namun, menggunakan krim ini dapat menyebabkan rasa sakit ringan, kehilangan sensitivitas sementara dan penurunan libido.

2. Gunakan Spray Lidocaine 

Menggunakan spray lidocaine dapat membantu Anda mencapai klimaks dengan nikma. Selain itu dapat pula mengurangi hipersensitivitas dan desensitisasi si otong. Caranya, cukup semprotkan sekitar 10 - 15 menit sebelum melakukan hubungan ranjang.

Artikel Pilihan