Menu

Akui Jarang Berhubungan Ranjang, Raffi Ahmad Sampai Kasihan pada Nagita Slavina, Ternyata Ini Dampak Buruk Kalau Suami Jarang Belai Istri

29 April 2022 15:25 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Rembang —

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari sorot mata kamera. Bahkan, Bapak dua anak ini blak-bakan soal kehiduppan seksualnya pada Deddy Corbuzier.

Raffi Ahmad mengaku jarang melakukan hubungan suami istri dengan Nagita Slavina. Namun, bukan tanpa sebab, ia punn menjelaskan alasan dirinya dan Nagita Slavina jarang berhubungan suami istri.

"Tapi susahnya juga karena dua, problem-nya karena sibuk banget, kedua karena ada Rafathar di tengah-tengah," terangnya.

Padahal hubungan seks menjadi salah satu kunci harmonis dalam rumah tangga, lho Moms. Kira-kira apa dampak buruk bagi istri yang jarang mendapat belaian suami? Simak yuk!

Menurut Dr Rachel Needle, psikolog dan co-director di Modern Sex Therapy Institutes, berhubungan seks dapat membawa manfaat positif bagi kesehatan fisik dan mental seseorang. Seks membantu kita tidur lebih baik, mengurangi rasa sakit, menurunkan stres, mengurangi kecemasan dan depresi, serta banyak lagi.

Sebaliknya, jika kita tidak dapat melakukannya, ada konsekuensi yang akan kita hadapi.

Seseorang yang berbulan-bulan tak merasakan keintiman fisik akan mengalami haus sentuhan, yang dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan peningkatan depresi, serta kecemasan.

Tak hanya itu, menurut Pitagora, beberapa orang yang sulit berubah bisa kesulitan menemukan kembali seks setelah lama tidak berhubungan seks, entah itu disebabkan oleh karantina atau hal lain.

Namun, Pitagora menyebut hal itu bisa menjadi kesempatan bagi seseorang untuk berpikir kritis tentang keinginan dan hasrat seksual mereka.

"Saya katakan, orang bisa mengalami semacam euforia ketika masalah diatasi, dan mereka punya kesempatan untuk mengeksplorasi seksualitas dengan cara yang mungkin telah mereka lakukan sebelumnya," tutupnya.