Menu

Putri Anne Rela Lepas Hidup Mewah Demi 'Cinta', Netizen Sesalkan Sikap Arya Saloka yang Diisukan Berselingkuh: Eh Malah.....

12 Mei 2022 09:54 WIB

Arya Saloka bersama sang istri, Putri Anne. (instagram/arya.saloka)

HerStory, Kuningan —

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne saat ini memang sedang jadi sorotan. Hal itu berawal dari suksesnya Arya Saloka memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang disandingkan dengan Amanda Manopo.

Saking apiknya Amanda Manopo dan Arya Saloka memerankan tokoh sebagai pasangan ‘Suami-Istri’ membuat keduanya banyak menjadi dekat, bahkan saat ini isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo mencuat dan selalu jadi perbincangan hangat para netizen di dunia maya usia video mesra pemeran Andin dan Aldebaran itu muncul ke permukaan.

Kendati demikian yang aneh adalah para fans dari tokoh Andien dan Aldebaran justru mendukung kabar perselingkuhan tersebut. Hal itu tentu sangat disayangkan karena Arya Saloka sudah memiliki anak dan istri.

Anehnya, Putri Anne yang mempunyai posisi sebagai istri sah dari Aldebaran justru banyak dihujat oleh para fans Amanda Manopo dan Arya Saloka yang ingin keduanya berlayar di dunia nyata.

"Di postingan sebelah ngatain Anne, 'Yang penting dapet duit ya'. Astaga yang komen ibu-ibu, dia kira Anne bikin sensasi biar dapet duit. Ngefans jangan sampe segitunya bu," komentar netizen menanggapi fans Amanda dan Arya yang mendukung hubungan terlarangnya.

Hal itu membuat banyak netizen geram karena ada beberapa oknum yang membenarkan soal perselingkuhan sampai menyindir Anne soal uang. Tak hanya itu, netizen Twitter yang sudah tahu tentang latar belakang keluarga Putri Anne pun akhirnya menguak kebenaran soal keluarga Anne yang termasuk keluarga terpandang di Indonesia.

Ayahnya saja disebut-sebut sebagai dokter ahli dalam penyakit dalam, tak hanya itu adik dan kakaknya pun bekerja di rumah sakit besar ternama di Indonesia. Untuk Putri Annenya sendiri merupakan lulusan dari universitas di Amerika.

"Putri Anne, lulusan Amerika, anaknya Dr Haris Akman (Dokter spesialis penyakit dlm di RS St. carolus) lulusan Jerman, adek nya Dr. Emily Nadya Akman (di Alodokter), adek iparnya Dr. Gandy Sudirgouw (di Rs Brawijaya), kakak iparnya Dr. Didi Kurniadhi Spesialis penyakit dalam," ujar netizen lain.

"Dari lahir hidupnya udah enak banget, hampir tiap tahun mereka jalan-jalan ke luar negeri, Eropa, Amerika, dan lainnya, dan katanya keluarga Akman ini yang punya Akmani Hotel Jakarta dan Bali, tiap kumpul keluarga besar akman pasti di hotel ini, bisa cek ig maminya milasariakman," ungkap yang lain.

Mengetahui kebenaran hal ini, banyak netizen sangat menyayangkan sikap Arya Saloka yang bisa terlibat isu perselingkuhan, padahal Putri Anne sendiri rela hidup sederhana hanya demi orang yang tercintanya, Arya Saloka.

Namun kini orang yang dipilih oleh Putri Anne justru dicurigai kecontal oleh sosok Amanda Manopo yang netizen berikan sematan sebagai ‘jamet’

"Berasal dari keluarga yang berada, rela keluar dari zona nyamannya, menikah dengan lelaki yang sederhana. Mau hidup ngontrak, serba terbatas, menemani lelakinya dari nol sampai di puncak ketenaran. Setelah sukses, si laki malah kecantol jamet. Putri Anne, you deserve better." tulis netizen.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah