Menu

Wow! Manfaat Buah Durian Bisa Bikin Suami Betah Sampai Pagi, 'Tegang' Terus Moms...

18 Mei 2022 20:55 WIB

Durian (Unsplah/Jim Teo)

HerStory, Rembang —

Buah durian mengandung banyak sekali nutrisi yang baik untuk kesehatan. Hal ini juga disetujui oleh Food Data Central yang menjelaskan berbagai nutrisi yang ada di dalam buah durian, termasuk vitamin dan mineral.

Oleh karenanya, durian memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya meningkatkan kesuburan wanita dan meningkatkan gairah di ranjang. Yuk, ketahui apa saja khasiat buah durian bagi suami istri Moms!

1. Sumber energi yang sangat baik

Durian cocok untuk camilan sebelum berolahraga. Karena buah ini memiliki tinggi karbohidrat, yang memberikan pelepasan energi cepat untuk membuat anda menjadi kuat selama berolahraga.

Dua biji sedang (54g) mengandung 89 kalori, dan memberikan anda jumlah karbohidrat yang hampir sama dengan pisang medium.

2. Meningkatkan kesehatan tulang

Besi dan tembaga adalah mineral yang penting untuk tulang yang kuat. Durian kaya akan mineral tersebut.

Sebuah penelitian oleh Pusat Informasi Bioteknologi Nasional menunjukkan bahwa memiliki asupan zat besi yang lebih tinggi membantu meningkatkan kepadatan tulang, sedangkan asupan kalsium yang lebih tinggi memiliki efek yang dapat diabaikan pada tulang.

3. Kulit menjadi kenyal

Dengan 11,6 mg vitamin C per sajian (dua biji durian), mengandung lebih banyak vitamin C dari pada kebanyakan buah yang tumbuh di daerah tropis. Vitamin C memiliki sifat antioksidan untuk melawan radikal bebas dalam tubuh, sehingga mengurangi tampilan pigmentasi dan kerutan.

4. Meningkatkan gairah begituan di ranjang

Durian dikenal sebagai makanan penambah libido di antara orang Asia. Bahkan, ada pepatah tradisional Indonesia yang terkenal: Ketika durian jatuh, sarung naik. Pemerintah Malaysia sedang mencari untuk melakukan studi komprehensif pada nilai afrodisiak durian.

Bahkan jika durian tidak meningkatkan libido anda secara signifikan, ia mengandung banyak vitamin dan mineral yang bagus untuk kesehatan secara keseluruhan.

5. Meningkatkan kesuburan wanita

Salah satu manfaat durian dalam menambah tingkat kesuburan wanita adalah buah ini mengandung fitoestrogen. Sebenarnya, hormon ini secara alami diproduksi oleh tubuh, baik pada pria maupun pada wanita.

Bedanya, kadar estrogen pada wanita lebih tinggi dibandingkan dengan pria. Nah, hormon yang disebut hormon seksual ini berperan penting dalam kesuburan wanita.