Menu

Selain Maudy Ayunda, Ini 7 Artis Wanita yang Menikah dengan Mualaf

24 Mei 2022 23:53 WIB

Maudy Ayunda diduga sudah menikah (instagram/maudyayunda)

HerStory, Rembang —

Kabar pernikahan Maudy Ayunda dengan seorang pria asal Korea Selatan bernama Jesse Choi sukses menggemparkan publik. Diketahui suami Maudy Ayunda itu adalah sang teman kuliah di Standford University. Jesse Choi pun telah jadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Selain Maudy Ayunda, ada sederet artis yang menikah dengan mualaf. Kehidupan rumah tangga mereka pun diwarnai dengan kebahagiaan meski ada juga yang berujung perceraian. Yuk simak daftar artis Indonesia yang menikah dengan mualaf berikut ini.

1. Cut Meyriska

Sebelum menikah dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta lebih dulu jadi mualaf atas keinginan pribadi. Kini pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini sudah dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang menggemaskan.

2. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi menikah dengan Erik Meijer yang merupakan pria bule mualaf asal Belanda. Pernikahan keduanya selama 21 tahun begitu harmonis jauh dari gosip miring.

3. Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat pacaran beda agama. Tapi kemudian Christian jadi mualaf saat menikahi Titi Kamal. Keduanya kini bahagia dengan kehadiran 2 anak laki-laki bernama Juna dan Kai.

4. Rini Yulianti

Rini Yulianti menikah dengan pria mualaf asal Korea bernama Michael Andrew Ha. Sudah 7 tahun menikah, rumah tangga adik Ririn Ekawati ini tetap langgeng dan harmonis dengan kehadiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Xavier Young Min Ha.

5. Indah Kalalo

Indah Kalalo menikah dengan pria bule asal Australia bernama Justin Werner. Sebelum menikah dengan Indah Kalalo, Justin menjadi mualaf dan namanya pun diganti menjadi Ibrahim Justin Werner.

6. Paramitha Rusady

Berikutnya ada Paramitha Rusady yang menikah dengan bule Kroasia bernama Nenad Bago. Sebelum menikah dengan Paramitha Rusady pada 2004 silam, Nenad Bago telah memeluk Islam dan menjadi seorang muslim. Sayangnya pernikahan Paramitha dan Nenad Bego hanya bertahan selama 8 tahun karena pada 2012 keduanya bercerai.  

7. Ayu Azhari

Ayu Azhari menikah dengan pria bule asal Denmark bernama Mike Tramp yang merupakan vokalis band White Lion. Sebelum menikah dengan Ayu, Mike Tramp jadi mualaf. Keduanya punya dua orang anak yakni  Isabelle Tramp dan Lennon Tramp

8. Maudy Ayunda

Terbaru ada Maudy Ayunda yang menikah dengan teman kuliahnya, Jesse Choi. Suami Maudy Ayunda ini resmi mualaf sejak 25 Maret 2022.

Artikel Pilihan