Menu

Duh! 3 Hal yang Bikin Wanita Gak Setia sama Pasangan, Pantesan Aja!

27 Mei 2022 16:50 WIB

Ilustrasi istri selingkuh dengan adik suaminya (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Uang dan status terkadang bukan jaminan sebuah kebahagiaan seorang istri. Mempunyai suami kaya dan punya jabatan bagus bukanlah jaminan seorang istri akan tetap setia padanya. Bisa saja istri memutuskan selingkuh.

Perbuatan itu kemungkinan disebabkan adanya keinginan istri yang selama ini dirasakan belum terpenuhi seperti penyebab istri selingkuh di bawah ini.

Gak dihargai suami

Seorang istri yang mendua, bisa jadi karena ia ingin membuktikan bahwa nilai dirinya bukan hanya sekadar jadi pengasuh anak, tukang beres-beres di rumah, atau malah pencari nafkah keluarga. Dia ingin pula dihargai sebagai sosok wanita, istri yang dicintai pasangan.

Gak mesra lagi

Kemesraan dalam hubungan pernikahan gak hanya dibangun lewat hubungan suami istri, tetapi juga lewat interaksi sehari-hari.

Sering ngobrol, saling bercanda, adalah hal-hal remeh tapi penting untuk bangun kemesraan dalam rumah tangga. Itulah yang istri rasakan tidak diberikan oleh suami karena saking sibuk dengan pekerjaannya.

Gak ada perhatian

Kurangnya perhatian yang diberikan suami akibat kesibukan, gak pelak membuat istri jadi kesepian.

Hal ini yang kemudian membuka celah perselingkuhan saat ada sosok lelaki lain yang mampu memberinya kasih sayang.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan