Menu

Ramai Dijodohkan dengan Duda Angel Karamoy, Angelina Sondakh Akhirnya Bertemu Steven Rumangkang, Wisata Masa Lalu: Aku Sama Dia Udah...

29 Mei 2022 23:55 WIB

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang (Instagram/angelinasondakh09)

HerStory, Jakarta —

Setelah bebas dari penjara, kehidupan Angelina Sondakh kembali menjadi sorotan publik. Termasuk kehidupan asmaranya setelah cukup lama tak memiliki pasangan. Belakangan, Angelina Sondakh ramai didoakan berjodoh dengan mantan suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang.

Hal ini bermula dari Venna Melinda yang menjodohkan mantan istri mendiang Adjie Massaid itu saat berbincang di podcast YouTube. Venna mengatakan demikian lantaran Angelina Sondakh yang sempat menjalin asmara dengan Steven Rumangkang pada 2004 silam.

Namun kala itu, hubungan mereka diwarnai oleh gosip lantaran Angie dituding menjadi orang ketiga antara Steve dan Maribeth, penyanyi Denpasar Moon, hingga dituding memanfaatkan Steven untuk bergabung di parlemen saja.

18 tahun berlalu, Angelina Sondakh akhirnya kembali bertemu dengan Steven Rumangkang. Secara khusus, mereka dipertemukan dan kembali berbincang di YouTube Keema Entertainment.

Dalam pertemuannya, Angie mengucap rasa terima kasihnya kepada Steven lantaran sudah emmberikan banyak ilmu kepadanya saat masih memadu kasih.

"Sejarah kan enggak bisa dihapus. Aku tuh terima kasih untuk ilmu waktu masih pacaran," ujar Angie seperti dikutip, Minggu (29/5/2022).

Seakan wisata masa lalu, Steven mengatakan bila dirinya nyambung saat berbincang dengan Angelina Sondakh. Ibarat kata, seakan tak pernah kehabisan topik untuk dikulik.

"Kan nyambung sama kamu, banyak topik banyak hal, kayaknya ada something," kata Steven.

Angelina Sondakh mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Steven dan meminta maaf kalau pernah menyakiti hatinya. 

"Aku ingin bertemu dengan Steven dimana aku kayaknya sih, aku pernah menyakitimu. "Namanya masih muda, itu ekspresinya, jadi dimaafin ya," tutur Angelina Sondakh.

Steven Rumangkang mengaku sudah memaafkan kesalahan Angelina Sondakh di masa lalu. 

Masih penasaran, Angie lantas menanyakan apakah Steven membencinya.

"Enggak boleh, kita kan jangan ada benci sesama gitu," jawab Steven.

Dalam kesempatan itu, Steven dan Angie mengungkap hubungannya saat ini. Pasalnya, sempat beredar rumor yang mengatakan mereka berdua kembali CLBK.

"Padahal, aku dan Steven itu udah kayak brother dan sister," kata Angie.

Angie mengaku banyak belajar dari Steven untuk menjadi ayah yang baik. "Aku kan harus jadi ayah yang baik buat Keanu," tukasnya.