Menu

Doddy Soedrajat Mulai Kena Mental, Farhat Abbas Minta Mertua Vanessa Angel Bela Besannya dari Hujatan: Pak Doddy Terpuruk!

03 Juni 2022 14:55 WIB

Haji Faisal dan Farhat Abbas (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Polemik antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga saat ini masih terus bergulir. Terkini, pihak Doddy Soedrajat yang diwakili pengacaranya, Farhat Abbas juga kerap menyerang keluarga Haji Faisal. Tudingan miring hingga cenderung fitnah tak jarang terus dilayangkan oleh pihak Doddy.

Kini imbasnya nama Doddy Soedrajat semakin buruk dimata publik. Terbaru, Farhat Abbas mengecam sikap Puput yang mendatangi rumah Haji Faisal untuk silaturahmi dan bertemu Gala Sky. Farhat menduga jika Puput punya tujuan ingin menjatuhkan mantan suaminya.

Farhat Abbas juga menyayangkan pernyataan Puput soal nasib makam ibu Vanessa yang hampir digusur lantaran tak dibayar Doddy. Cara tersebut dinilai sangat kekanak-kanakan dan tak pantas diketahui publik.

"Mereka seolah masih baik, kemudian mengejek tidak pernah bayar makam kuburan itu menurut saya cara yang kekanak-kanakan, nggak sepantasnya mantan besan itu ya," kata Farhat Abbas.

Farhat membenarkan kondisi Doddy Sudrajat kini sedang terpuruk karena hujatan netizen. Namun Farhat meyakini hujatan untuk Doddy hanya ulah buzzer bayaran.

"Memang sekarang Pak Doddy sedang terpuruk, di-bully, dihancurkan semua, tapi saya yakin uang bully bukan satu Indonesia, Indonesia orang baik, yang bully buzzer bayaran di media sosial saja," kata Farhat Abbas.

"Jangan terpengaruh, Doddy tidak seperti yang dibayangkan seperti saat ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas menyinggung sikap Haji Faisal yang seharusnya bisa merangkul Doddy Soedrajat. Bukan malah membiarkan publik menghujat besannya itu.

"Yang jelas saya tetap mengimbau agar Faisal bukannya membiarkan Doddy di-bully tapi harus merangkul, bagaimana pun Doddy ayah Vanessa Angel," pungkasnya.

Tak sampai disitu, Farhat Abbas akan mengancam keluarga Haji Faisal lantaran tak menanggapi keinginan Doddy Soedrajat bertemu Gala Sky.

"Beberapa hari lalu saya minta waktu untuk bertemu Gala, tapi tidak menanggapi. Mungkin dia harus digugat dulu biar menanggapi kali ya," kata Farhat Abbas.

Artikel Pilihan