Menu

Medina Zein Dituding 'Kabur' ke RSJ, Denise Chariesta Meradang Langsung Cecar Lukman Azhari: Speak Up Dong!

08 Juni 2022 14:20 WIB

Denise Chariesta dan Medina Zein (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Mmeiliki polemik yang cukup runyam dengan Medina Zein, kini Denise Chariesta mengaku tengah mencari suami sang selebgram, Lukman Azhari.

"Aku cuman mau nanya, masa iya suaminya nggak tahu apa yang istrinya perbuat, bertahun-tahun mereka nikah," ucap Denise Chariesta saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2022).

Ia mengaku apabila sang suami terbukti tak terlibat sama sekali dalam masalah penipuan itu, ia berencana untuk mengundangnya hadir dan berbincang pada podcast.

"Tapi kalau emang Lukman nggak terlibat, gue mau belain. Makanya datang ke podcast gue kalau emang dia benar, ya," tutur Denise Chariesta.

Ternyata, ia sebelumnya pernah mengundang Lukman Azhari namun tak mendapatkan respon.

"Udah, boro-boro ditanggepin. Dicuekin gue," ujarnya.

Ia mengaku tak paham sama sekali apa alasan Lukman tak ingin diundang ke podcastnya untuk berbincang perihal ini.

"Terakhir dicuekin sih nggak ada respons. Kemarin ke rumahnya juga nggak ada respons," ucap Denise Chariesta.

Bahkan, ia sempat menyambangi kediaman Lukman untuk berbincang namun seseorang mengatakan bahwa rumah tersebut sedang kosong.

"Kemarin ke rumahnya juga nggak ada respons, dia nggak mau keluar dari rumahnya kayaknya. Kan kata orang rumahnya kosong, dalam hati aku kosong kok ada elu," terangnya.

Tak pantang menyerah, ia tak langsung pulang ketika mendapatkan informasi tersebut. Ia memilih untuk beristirahat di warung kopi sekitar dan malah mengetahui bahwa Lukman baru selesai ibadah Zuhur di masjid setempat.

"Abis itu aku nongkrong ke warung, ngopi, ngobrol ama tukang kopinya, katanya tadi siang baru salat Zuhur bareng. Berarti ada nggak tuh Lukmannya?" bebernya.

Geram karena tak kunjung mendapatkan jawaban, Denise berkata bahwa sepatutnya Lukman memberikan keterangan sebagai kepala rumah tangga atas kejadian yang ditimbulkan oleh sang istri dan merugikan banyak orang.

"Menurut saya Lukman sebagai seorang lelaki, kan, suami, imam, kepala rumah tangga, ya, speak up dong. Masa beritanya kisruh gini, dia diem aja? Kan, orang-orang jadi curiga. Harusnya sebagai kepala rumah tangga, sebagai lelaki, ya, keluarlah ngomong, klarifikasi," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, kini Medina Zein tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Jiwa. Namun, beberapa orang menyangka bahwa hal ini hanya untuk pelarian semata dari kasus yang tengah ia hadapi.