Menu

Gak Cuma Pergoki Sang Ibu Selingkuh, Aurel dan Azriel Nekat Lakukan Hal Ini Sampai Krisdayanti Batalkan Rencana Dugem: Mereka Nguping...

13 Juni 2022 10:50 WIB

Krisdayanti, Aurel,dan Azriel (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyak momen yang tak bisa dilupakan Krisdayanti kala masih mengurus kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah saat masih kecil. Krisdayanti sering kali menghabiskan waktu bersama anak dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah terdahulu, dengan pergi berlibur ke luar negeri.

Rupanya, ada satu momen yang masih dikenang Krisdayanti hingga saat ini kala mengajak Aurel dan Azrie berlibur ke Las Vegas, Amerika Setikat. Diakui diva yang akrab disapa KD ini, ia pernah batal pergi ke tempat clubbing alias dugem lantaran ulah kedua buah hatinya itu.

Hal tersebut diungkap Krisdayanti dalam video 'AUREL JADI SERING NGAJAK MIMI KD NGOBROL SETELAH MENIKAH! | KOPI VIRAL (20/7/21) P3' yang diunggah akun YouTube TRANS TV Official pada Selasa (20/7/2021).

Hal ini bermula ketika Krisdayanti diminta menceritakan foto jadul bareng kedua buah hatinya itu.

Salah satu foto yang diceritakan adalah saat ia bersama kedua buah hatinya tengah berlibur di Las Vegas. Ada satu kejadian yang tak terduga, di mana Aurel dan Azriel menguping pembicaraan Krisdayanti yang berencana ingin clubbing.

"Ini waktu di Las Vegas. Mereka nguping, aku masih muda-muda aku mau clubbing gitu kan. Jadi mesti sewa nanny buat jagain mereka kan enggak boleh ditinggal kan," kata Krisdayanti.

"Suster di Las Vegas itu disewain," sambungnya lagi.

Sudah disewa suster untuk menjaga keduanya, Aurel dan Azriel justru berulah. Mereka nekat tak akan tidur dan akan bergadang hingga pagi hari. Aurel dan Azriel mengaku enggan dijaga oleh orang lain selain sang ibu.

"Tapi mereka tetep mau melek sampai pagi, nggak mau ada orang lain selain kita," cerita Krisdayanti.

Lantaran hal itu, Krisdayanti sampai membatalkan rencananya untuk bersenang-senang di dunia gemerlap.

"Jadi mereka kadang-kadang nggak ngasih kesempatan kita buat clubbing. Jadi di cancel," beber Krisdayanti.

Dalam foto selanjutnya, menampilkan kebersamaan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah. Dia bilang potret itu diambil setelah keduanya lama tak bertemu.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti kala itu sudah memutuskan buat bercerai. Sedangkan anak-anak mereka berada di bawah pengasuhan Anang Hermansyah.

"Ini waktu mereka masih di ruko saya samperin. Jadi keliatan mukanya rindu-rindu gitu," ungkap Krisdayanti.

Meskipun sudah lama, istri Raul Lemos ini memastikan tidak pernah melupakan kenangan bareng anak-anaknya bersama Anang Hermansyah tersebut.

"Enggak pernah ada yang lupa," pungkas Krisdayanti.

Bicara soal masa lalu, Aurel dan Azriel juga sempat mengaku memergoki perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos. Bahkan, hal tersebut diceritakan keduanya dengan lantang kepada awak media.

Dalam sebuah wawancara lawas, Aurel dan Azriel mengaku pernah melihat sang Mimi mengajak Raul Lemos ke kamar saat mereka tengah lliburan di Bali.

Namun, kini Aurel dan Azriel kembali rukun bersama sang ibu. Apalagi setelah kehadiran anak pertama Aurel, Ameena Hanna Nur Atta, yang membuat hubungan Krisdayanti dan putri kandungnya semakin membaik.