Menu

Dituduh Pakai Narkoba, Marissya Icha Laporkan Mantan Suami ke Polda: Banyak Orang Berbalik Nyerang Saya!

17 Juni 2022 20:34 WIB

Saiful Safir, Marissya Icha (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, media sosial dikejutkan mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir yang mengatakan Marissya Icha menggunakan narkoba hingga tidur dengan ustaz. Merasa dirinya difitnah, Akhirnya Marissya Icha mengambil langkah hukum.

Dia membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 14 Juni 2022.

"Akhirnya Marissya Icha melaporkan atas tindakan pencemaran nama baik dan atau fitnah yang dilakukan oleh seseorang yang mana hal tersebut dilakukan melalui media sosial, melalui akun YouTube sehingga Marissya Icha membuat laporan polisi 310 311 KUHP dan atau 27 ayat 3 UU ITE," kata Ramzi selaku kuasa hukum Marissya Icha di akun YouTube KH INFOTAINMENT.

"Di akun YouTube Denise Charieta yang menyebutkan kliennya saya menggunakan narkoba. Yang mana hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh klien saya," sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, Marissya Icha menyebut bahwa dalam laporannya itu ada nama sang mantan suami, Saiful Safir.

"Namanya sudah saya masukkan semua, nanti tinggal proses ke penyelidikan dari kepolisian, mana saja yang patut diproses," ucap Marissya Icha.

Teman almarhumah Vanessa Angel ini membeberkan alasannya sampai lapor polisi.

"Emang sudah habis kesabaran. Saya kan merasa banyak sekali yang menyerang saya, saya nggak tahu motifnya apa," tutur Marissya Icha.

Apalagi dia merasa selama ini menjalin hubungan baik dengan Saiful Safir. Karenanya, Marissya Icha tidak menyangka mantannya itu justru muncul dan menjelek-jelekkannya.

"Saya pun masalah dengan mantan suami saya, saya sudah bercerai dari 2019. Saya merasa semua sudah clear. Tapi saya berusaha menjalin hubungan baik, keluarganya juga," jelas Marissya Icha.

"Tapi dia tiba-tiba dateng untuk menjelek-jelekkan saya, saya nggak tahu motifnya apa. Kalau mau gono-gini kenapa bukan ke pengadilan malah ke podcast dan ke wartawan," imbuhnya lagi.

Marissya Icha menilai tudingan Saiful Safir sudah keterlaluan. Hingga dia mengambil langkah ini.

"Kenapa tuduhannya sesadis itu memfitnah saya, memutarbalikkan fakta sampai sekeji itu, sampai saya dibilang tidur sama ustaz. Itu sudah luar biasa. Saya lihat di sini tidak ada itikad baiknya, dia terus menyerang saya," ungkap Marissya Icha.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.