Menu

Diduga Putus Gegara Diselingkuhi Salim Nauderer, Rachel Venna Trauma Disakiti: Kesalahannya Memang Selalu itu

20 Juni 2022 14:10 WIB

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/salimnauderer)

HerStory, Depok —

Hubungan cinta Rachel Vennya dan Salim Nauderer memang telah berakhir. Kabarnya, model blasteran itu diduga berselingkuh dari sang selebgram. Isu ini juga menjadi rasa penasaran Erika, sahabat Rachel. Ia yang mengajak ibu dua anak ini minum alkohol, langsung bertanya.

"Elu putus kenapa? Gara-gara berita dia selingkuh?" tanya Erika Carlina di kanal YouTube nya, dikutip Senin (20/6).

Rachel awalnya tak menjawab secara gamblang. Tapi seolah memberikan sinyal mengiyakan lewat kalimat yang disampaikan ke Erika.

"Sumpah ya, gue nggak pernah (punya hubungan) sama cowok yang tidak baik. Semuanya baik, tapi kesalahannya sama semua," kata Rachel Vennya. "Oh selingkuh semua," timpal Erika Carlina.

Sambil terkekeh, Rachel Vennya tak mengiyakan kesimpulan Erika Carlina. "Nggak gitu," ucapnya singkat.

Di bawah pengaruh alkohol, Rachel kembali mengungkit masalahnya dengan Salim Nauderer. "Tapi ya, kesalahannya memang selalu itu," ucapnya.

Rachel lalu membahas detail masalah Salim yang sempat heboh. Diduga, ini menyasar pada isu perselingkuhan model 27 tahun ini.

"Cuma pada saat kejadian itu, ketahuan dan terpublikasi, gue yang kasihan sama dia," terangnya.

Walaupun awalnya Rachel Vennya marah. Ia merasa dikhianati dengan perlakuan manis dari Salim Nauderer.

"Gue merasa betrayed. Wah, semua ketawa, mulut kata-kata manis lu, benar nggak sih?" jelas Rachel Vennya.

Salim Nauderer ingin menebus kesalahannya pada Rachel Vennya. Namun selebgram ini memberikan kesempatan pertemanan biasa. "Karena gue sudah sering banget dapat trauma yang sama, gue bilang temenan aja dulu," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan