Menu

Satu Indonesia Kena Tipu? Bikin Heboh Gegara Saling Sindir, Arya Saloka dan Amanda Manopo Kepergok Ketawa Bareng, Kode Balik Ikatan Cinta?

22 Juni 2022 08:10 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Kabar soal hengkangnya Arya Saloka dari Sinetron Ikatan Cinta sempat ramai menjadi perbincangan banyak orang. Amanda Manopo pun nampak menyindir sikap lawan mainnya yang dinilai tak professional dan egois. Keduanya akhirnya saling serang dengan menyindir satu sama lain sempat membuat gaduh jagat media sosial.

Pemeran Andin itu juga sempat mengungkapkan alasannya memilih setia bertahan di sinetron Ikatan Cinta daripada mengikuti jejak lawan mainnya. Ia menyentil soal tanggung jawab dan kepercayaan yang kini ia emban. 

Nampak tak terima, suami Putri Anne itu pun menyindir balik dengan mengungkapkan bahwa seorang aktor harus bisa berkembang. Alhasil aksi pemeran Aldebaran dan Andin yang saling sindir menyindir itu pun menyita perhatian publik. 

Namun baru-baru ini Arya Saloka dan Amanda Manopo nampak terlihat kembali bersama. Hal tersebut ditilik dari postingan terbaru @ikatancinta.mncp sdan @officialklaklik yang memperlihatkan kemesraan keduanya. 

Bak mengisyaratkan bakal balik ke sinetron Ikatan Cinta, keduanya nampak berpose sambil tertawa satu sama lain. Kemunculan dua pemain utama Ikatan Cinta itu sontak membuat para netizen kaget dan juga heboh. Postingan tersebut pun ramai dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

"Tunggu di ijinin dulu x ya sma yg dirumah," kata netizen.

"pawangnya aldebaran cuma andini kharisma putri," ujar netizen.

"Tak henti hentinya dan takkan bosan menanyak kapan Aldebaran kembali ke IC. Berharap ada keajaiban yang membuat mas Al kembali," sahut netizen.

"Sa ae lo masih pasang2 Aldebaran padahal di IC udah lo depak," timpal netizen.

"Kalo diliat dri opening nya, nama Arya Saloka udah ga ada. Knp ga di matikan sekalian peran nya? Daripada gantung begini jadi ga nyambung," imbuh netizen.

 "Yakin sih mas Al balik lg,mungkin sekarang mas Al nya lagi pengen refresh dulu.suka sama Arya sama Manda itu karena peran nya jadi mas Al dan mba Andin," ucap netizen.

"karena mereka partner kerja yang profesional dan the best bgt akting feel nya dapat bgt.untuk urusan pribadinya itu urusan mereka masing2," pungkas netizen.

Artikel Pilihan