Menu

Anaknya Difitnah, Ibu Beri Kesaksian soal Perseteruan Marissya Icha dengan Irene Bermawi: Memang Iri Dengki dengan Adiknya!

22 Juni 2022 09:07 WIB

Marissya Icha dan sang kakak, Irene Bermawi (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha berseteru dengan kakaknya sendiri, Irene Bermawi. Dalam unggahan media sosial, Irene memojokkan sang adik dengan beragam komentar pedas. Terkini ibunda Marissya, Haji Erni akhirnya buka suara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irene Bermawi menuding Marissya Icha sok suci dan palsu. Ia juga menyebut sang adik menunjukkan sikap yang berbeda di belakang Fuji.

Melalui podcast Uya Kuya, Haji Erni membantah semua tuduhan Irene pada Marissya. Menurutnya, semua yang dikatakan Irene tentang Marissya tak benar.

"Saya hadir di sini, saya ingin meluruskan kalau Marissya itu tidak seperti itu. (Tidak seperti yang) dikatakan Irene," ungkap Haji Erni dikutip dari podcast Uya Kuya, Rabu (22/6).

Ibunda Marissya Icha menyebut Irene mungkin cemburu melihat kehidupan adiknya yang sukses, sehingga tega berbicara buruk tentang Marissya.

"Kalau saya lihat dia seperti nggak bersyukur ya. Sepuluh kebaikan dilupakan, yang satu keburukan terus saja diingat," lanjutnya.

Haji Erni memutuskan untuk berbicara di depan publik agar masalah antara kedua putrinya segera berakhir, karena selama ini dia sudah mencoba untuk bersabar. "(Irene) itu nggak bisa diajak bicara baik-baik. Jadi saya selama ini hanya doain aja," ujar ibu Marissya Icha.

"Tapi saya akhirnya nggak kuat. Saya nggak bisa lihat anak saya dibully seperti ini, walaupun (pelakunya) anak saya sendiri," sambungnya.

Lebih lanjut, Haji Erni menegaskan bahwa Marissya adalah anak baik yang tak pernah berpikir panjang untuk membantu orangtua, bukan anak yang tak bertanggung jawab seperti kata Irene. Ia juga mengatakan bahwa Marissya sangat peduli pada Irene dan anaknya.

"Marissya Icha itu sangat baik pada orangtua, peduli sama anak, peduli sama kakaknya, sama saudara-saudara. Dia tidak pernah menyusahkan orang tua," pungkas Erni.

Saat diunggah oleh akun gosip, netizen menilai jika Irene memang iri dengki dengan Marissya Icha. Selain itu, sikap Irene sebagai saudara kandung seharusnya bisa lebih bijak.

"Terlepas dari siapa yang bnr atau salah, tp namanya klrga emang gak seharusnya ngumbar kejelekan klrgnya sendiri. Apalagi sampe bersekutu sama mantan suami sdranya…" komentar netizen.

"Kliatan ko mamanya ini menyayangi keduanya.. Kakaknya aj yg mmg punya iri dengki dgn adiknya," imbuh netizen. "Berarti mmg irene ini ga baik ya, krn orang baik pasti g mau umbar2 aib keluarga ke medsos demi perhatian dr orang," sentil netizen.