Menu

Blak-blakan Masih Digebet Banyak Berondong Diusinya yang Sudah Lansia, Mpok Atiek: Belaga Sayang, Belaga Cinta, ATM Kita Dikuras!

30 Juni 2022 13:50 WIB

Mpok Atiek (Instagram/mpok.atiek)

HerStory, Jakarta —

Komedian senior Atiek Riwayati atau lebih dikenal Mpok Atiek menceritakan kisah asmaranya kendati telah berusia 66 tahun.

Di usianya yang sudah kepala enam, Mpok Atiek rupanya masih digebet dan digombali oleh banyak berondong.

"Biar kata udah nenek-nenek, yang mau mah ada. Berondong banyak, dia nelepon 'lagi ngapain sayang?', 'nenek emang enggak sepi, aku bersedia nemenin kamu'. Kenal juga kagak," ujar Mpok Atiek dikutip dari YouTube MOP Channel pada Kamis (30/6/2022), dikutip via laman sindikasi Suara.com.

Kendati demikian, pelawak asal Cirebon tersebut menilai berondong yang menggebetnya hanya mengincar harta kekayaan belaka.

"Mamah tahu maksudnya dah, mau ngapain lagi sih. ATM kita mau dikuras. Belaga sayang, belaga cinta," sambungnya.

Pasalnya, Mpok Atiek berkaca dari kisah asmara dengan berondong sebelumnya yang menguras harta berupa satu unit mobil.

"Si Giling itu udah bikin nutup hati Mamah sampai saat ini. Bener-bener tutup," ucapnya.

Terlepas dari itu, Mpok Atiek mengaku kerap dilanda perasaan kesepian kala malam tiba.

"Pasti kesepian lah kalau malem. Kalau udah selesai pekerjaan, di kamar sendiri. Cuman gimana? Umur udah tua, masa iya Mamah mau cari laki lagi? Diketawain cucu, cucu udah kuliah," pungkasnya. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha