Menu

Hotman Paris Gak Asal Bicara? Isu Main Serong Dikuliti, Raffi Ahmad Akhirnya Ngaku Sering Jalan Bareng Nita Gunawan Habis Syuting: Gigi Tahu

01 Juli 2022 07:00 WIB

Raffi Ahmad, Nita Gunawan, dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sempat menggemparkan publik. Lantaran isu tersebut, Nita dan Raffi tak henti-hentinya digunjing oleh netter di sosial media. 

Hingga saat ini pun masih ada yang membicarakan perselingkuhan Raffi dan Nita. Bahkan, pengacara Hotman Paris Hutapea sempat kembali menyentil isu perselingkuhan Sultan Andara dengan wanita yang memiliki paras mirip dengan Agnes Monica itu.

Hotman Paris mengatakan bila Nita dan Raffi Ahmad sering jalan berdua saat malam. Ia mengklaim informasi tersebut didapatnya dari rekan-rekan artisnya.

"Bocor dari teman-teman artis gue, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan) sering jalan," ujar Hotman Paris dikutip dari YouTube Trans TV.

Lantaran hal itu, Hotman Paris menduga bila hubungan Raffi dan Nita lebih dari sekadar teman kerja.

"Jadi itu ternyata bukan gosip. Sering keluar malam berdua," tutur pengacara yang dikenal memiliki banyak asisten pribadi itu.

Raffi dan Nita Gunawan yang mendengar pengakuan Hotman Paris sontak memberi reaksi mengejutkan. Tak langsung membantah, keduanya tampak tersipu malu mendengar penakuan sang pengacara.

Baru lah setelahnya, Nita Gunawan membantah ucapan Hotman Paris. Ia menuding, Hotman Paris berbohong dengan ucapannya.

"Bohong, bohong," kata Nita Gunawan sambil berbisik.

Namun belakangan, Rafii Ahmad secara tak langsung menjawab ucapan Hotman Paris. Ia seakan mengaku bila memang kerap jalan bareng dengan Nita Gunawan bila selesai melakukan syuting.

Hal tersebut diungkap Raffi saat berbincang dengan Uya Kuya di YouTube. Kendati sering jalan bareng dengan Nita, Raffi menegaskan bila hubungannya hanya sekadar teman.

“Jalan bareng sering, karena dulu gue sama dia di 'Okay Boss', di 'The Cafe', sering beberapa kali, teman dia juga teman-teman gue,” ujar Raffi Ahmad.

“Ya udah ngobrol di mana, ngobrol biasa aja. Misal karaoke, makan, sama teman-teman, udah biasa, sebatas gitu doang,” sambung ayah dua anak itu.

Diakui Raffi, Nagita Slavina pun mengetahui hal tersebut. Pasalnya, setiap kali ingin pergi, Raffi selalu menghubungi sang istri.

“Setiap kali gue ke mana, Gigi tahu. Mau dia telepon gue, gue pasti angkat. Kalau dia lagi ribet namanya juga suami istri lagi-lagi ribut mulu WA-nya suka enggak gue bales. Kalau telepon pasti gue angkat,” jelas Raffi.

Raffi melakukan hal itu demi membuat Nagita yang di rumah tenang.

“Gue mencoba meminimalisir untuk suatu hal yang menjadi beban pikiran istri gue. Supaya dia tahu. Diangkat sama enggak diangkat kan beda. Jadi gue selalu menjaga itu,” ucap Raffi.

Raffi mengatakan bila Nagita ukanlah sosok yang pencemburu. Selama ini Raffi juga selalu berusaha untuk mengatakan segala hal keada istrinya.

“Orang kamu udah tahu di balik semua kekurangannya aku. Apapun yang terjadi aku pasti akan ngomong sama kamu. Makanya dia udah tahu konsep itu. Jadi dia enggak pernah tergoyangkan,” tukas Raffi.