Menu

Pernah Didekati Sule, Isi Chat 'Mesra' Tisya Erni dan Sang Komedian Terbongkar! Diduga Penyebab Nathalie Holscher Nangis Sampai...

08 Juli 2022 09:05 WIB

Nathalie Holscher dan Sule, Tisya Erni (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Komedian Sule belakangan tengah menyita perhatian publik. Ini lantaran dirinya digugat cerai oleh sang istri, Nathalie Holscher. Baru dua tahun membina biduk rumah tangga, Nathalie Holscher memiliki mengakhiri pernikahannya dengan sang komedian.

Nathalie Holscher mendaftarkan berkas perceraiannya dengan Sule pada 5 Juli 2022 lalu di Pengadilan Agama Cikarang. Sidang perdana perceraian keduanya akan berlangsung pada 20 Juli 2022 mendatang.

Dulu di awal pernikahannya, santer pula dikabarkan keduanya ingin bercerai. Mengutip dari laman sindikasi Suara.com, sempat mencuat kabar bila Sule selingkuh dengan mantan model majalah dewasa, Tisya Erni.

Saat itu, Tisya Erni ramai diperbincangkan setelah hadir dalam sebuah wawancara dan mengaku sempat didekati Sule. Dia membongkar isi chat-nya dengan Sule di Instagram.

“Inisialnya itu S, dia juga baru nikah, lagi romantis-romantisnya lah ya, hahaha,” ujar Tisya Erni dikutip dari YouTube Indosiar.

Kedekatan dirinya dengan Sule terjalin sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie Holscher.

Kedekatannya itu berawal dari DM Instagram, kata Tisya. Tisya Erni juga menyebut perlakuan Sule kepadanya kala itu mirip dengan ketika ia mendekati Nathalie Holscher.

Sule juga mengingatkan Tisya Erni soal penampilannya yang kerap mengenakan baju terbuka. Tak cuma itu, Sule juga sempat menyinggung perihal pasangan kepada Tisya.

“Tuh (Sule bilang), ‘memang enggak mau ada yang bimbing ya kamu, atau enak jomblo. Kamu terlalu vulgar mungkin di IG-nya jadi cowok banyaknya yg iseng’,” kata Tisya Erni membacakan salah satu isi pesan dari Sule.

Tisya Erni pun menjawab soal isu kedekatannya dengan Sule. Dia membantah jadi selingkuhan Sule. Selain itu, ia juga ogah tindakannya itu disebut gimmick sebagai perebut laki orang (pelakor).

“Wah kalau mau mah dari kemaren aja pas awal pandemi aku pansos. Ya saya tidak perlu lah harus bikin gimmick atau pansos disebut pelakor, gamau lah. Kenapa? Apa enggak ngebatin tuh nanti calon suami saya?” kata Tisya Erni di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Cuman ya biarkan saja mulut netizen yang menilai,” imbuhnya.

Model kelahiran Kendari, 1995 tersebut juga mengaku tak menyangka buntut wawancaranya yang membongkar isi percakapannya dengan Sule di Instagram akan heboh.

“Ya aku enggak tau, muncul aja gitu. Saya juga pas ditanyain adalah artis atau selebgram yang dekat dan menggoda aku, ya aku jawab ada dan cuma inisial aja. Ya saya enggak tahu bisa jadi rame gitu,” ujar Tisya Erni.

Namun, Tisya ogah membeberkan hubungan dirinya dengan Sule saat ini usai kabar tersebut ramai. Dia hanya menegaskan bahwa kedekatannya dengan Sule itu sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie Holscher.

“Saya no comment deh kedepannya. Tapi yang jelas, saya didekati Sule sebelum dia dekat dan menikah dengan Mbak Nathalie,” tegasnya.

Saat itu lah keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mencuat. Awal tanda keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule setelah Nathalie mengunggah foto dirinya yang berurai air mata dengan latar gelap.

Tak cuma itu, Nathalie juga menuliskan pernyataan yang menyiratkan dirinya tak kuat lagi.

“Enough is enough. I’m done!” tulis Nathalie Holscher di Instagram beberapa waktu lalu.

Yang bikin dugaan adanya masalah rumah tangga makin menguat adalah foto-foto kebersamaan dengan Sule di Instagram yang dihapus oleh Nathalie Holscher.

Artikel Pilihan